Review Notebook HP 1000

Review Notebook HP 1000

Hallo kali ini saya mau mengshare pengalaman pribadi penggunaan Laptop HP 1000.

Spek laptop

  • System Model : HP 1000 Notebook PC
  • Ram : 2048 MB
  • Bios :F.05
  • Operation system :Windows 8.1 64 bit
  • Direct version :Direct 11
  • Processor :AMD A4-3330 MX APU
  • Radeon  HD Graphic ~2.3 GHz

Oke langsung aja, pertama kali  beli pada tahun 2014 bulannya agak lupa. Waktu itu harganya sekitar 4-5 jutaan. Saya milih ini HP 1000 karena sebenernya untuk mengerjakan tugas.

Tetapi karena pada saat itu udah ada rilis sebuah game yang bernama PES 2015. Temen temen saya menyarankan untuk beli game tersebut. Akhirnya saya membeli dvd windows game tersebut.

Keesokan harinya PES 2015 tersebut, saya instal rapi di laptop. Kemudian, teman saya membeli kabel konverter stik ps dan membawa 2 buah stik ps. Waktu di sekolahan saat jam pelajaran kosong , saya dan teman teman memainkan game tersebut.

Saat itu laptop saya masih seger buger lancar jaya. Belum ada hambatan hambatan apapun. Sampe saya dan temen saya saat pulang sekolah masih maen game tersebut. Saat itu pula saya lebih mengenal dunia game PC.

Saya sering datang ke penjual DVD game di daerah saya yang paling komplit. Kemudian suatu saat saya menginstal sebuah software. Agar Saat memainkan game lebih lancar, yaitu GameBoosteR.

Tetapi GameBoosteR tersebut ternyata memberikan efek buruk pada laptop saya. Yang semula jika main PES LANCAR JAYA, sekarang sering ngelag. Dan kadang Panas di bagian bawah computer. Kemudian pada saat saya sudah naik kelas, saya sudah tidak memainkan game PC lagi.

Berinisiatif untuk membuat game sendiri. Saya pertamakali berkenalan dengan dunia Game maker sama salah satu teman yang jauh yaitu Andi. Dia mengajari saya banyak hal seperti koding dan lain lain.

Kemudian saya dan tim teman saya berhasil merilis game yang bernama Naruto Akatsuki Return. Yang masing masing mendapat tugas tertentu. Saya mendapat tugas untuk membuat map. Saya berhasil membuat map dengan mudah dengan laptop ini.

Karena alhamdulilah, kalo untuk membuat game itu masih lancar lancar saja. Saya mulai melupakan Tentang Game maker tersebut. Saya mulai berkenalan dengan industry yang paling dikenal banyak orang diseluruh dunia yaitu Google.

Saya berkenalan di dunia Youtuber dan alhamdulilahnya Laptop Ini mendukung segala software yang ingin saya isi seperti Movie Maker, dan lain lain. Pada waktu ngerendernya agak lama soalnya emang gitu.

Walaupun laptop kita spek dewa kalo urusan ngerender itu masuknya ke Videonya. Semakin besar Videonya semakin lama pula proses rendering. Kemudian saya juga pernah ikut ekstra design grafis di sekolah.

Guru saya memberikan software Corel Draw X4. Waktu penginstalan software tersebut cepat sekali, kurang dari 7 menit serius. Kemudian waktu saya membuat gambar objek objek gak pernah leg. Karena sudah saya setting sendiri.

Kekurangan dan Kelebihan HP 1000

Kemudian untuk Baterai HP 1000 lumayan buruk. Karena semenjak laptop ini lola baterai HP 1000 semakin cepat habis. Tapi tenang di atas kekurangan pasti ada kelebihan.

Kelebihan di laptop ini sudah saya isi game game keren seperti Point Blank. Saya tes Tidak Lag, Lancar Jaya. Kemudian Warcraft 3, Frozen throne dan juga Pes 2016. Jika saya mainkan masih lag parah gak seperti dulu lagi.

Itulah sekian dari beberapa pengalaman dan masih banyak pengalaman saya menggunakan alat elektronik masa kini yang belum saya sampaikan terima kasih.

Opini pembaca lainnya baca disini.

credit : Subkhan Asroi

my website
internetgratisgerotonger.blogspot.com

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *