lenovo A536

Review Lenovo A536 Tahan Banting

Halo kalian semua yang masih stay di blog ini. Oke, kali ini saya mau bagiin pengalaman saya make smartphone Lenovo A536. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Versi android 4.4.2 atau Kitkat
  • CPU Quad core,1.3 GHz
  • Ram 1GB
  • Rom 4 giga kalo gak salah
  • Versi VIIBE UI A536_S186_150813_ROW
  • Sinyal 3G sim 1 ,2G sim 2

Pertama kali saya beli hape ini pada tahun 2015, bulan Oktober. Harganya masih pada kisaran 1 juta 250 ribu. Kemudian saya langsung beli dan langsung saya isi game COC. Karena saat itu lagi seneng-senengnya maen COC.

Terus Juga Line Lets Get rich dan masih banyak game lagi. Dan waktu itu harga kuota internet indosat sangat murah. Terus saya maen setiap hari, kadang sehari saya bisa mengecas 4 kali. Hape ini untuk hasil jepretan photo kurang bagus.

Lenovo A536 Tahan Banting

Soalnya masih 5 mp kamera belakang dan 2 mp kamera depan. Terus suatu saat hape saya ini pernah jatuh beberapa kali. Alhamdulilahnya hape saya Cuma gores sedikit, bayangkan waktu saya ngecas hape dari ketinggian 1 meter lebih sedikit.

Jatuh prok, Cuma batu nya yang loncat terus ane hidupin lagi. Jadi hape ini kalo kebanting lumayan antep (keras) saya juga heran. Pernah waktu itu pas saya punya game slendrina. Itu game kan menantang ya, terus gua tantang temen gua buat menin ntu game.

Kemudian temen saya kaget hp saya pun dibanting tapi alhamdulilahnya masih Waras. Terus hape ini cocok sekali bagi kalian pecinta bisnis online. Soalnya saya juga pebisnis online dibidang trading, waktu ngetrading jarang banget itu ngelag. Lancar terus tetapi yaitu, kualitas sinyalnya masih H+.

Kekurangan dan Kelebihan Lenovo A536

Smartphone yang satu ini layarnya 5 inchi, yang paling penting baterenya awet. Sekarang sudah enggak awet karena sering dibuat maen game. Sinyalnya belum 4G, padahal sekarang itu paketan internet itu mahal mahal.

Indosat yang dulu 1 giga 25 ribu sekarang melunjak menjadi 50 an ribu wow wow wow. Udah gitu kuotanya masih dibagi 2, yaitu : 1 giga untuk 4G yang 1 giganya Lagi buat 3G. Harga peketan sekarang melunjak kayak sembako. Naiknya minta ampun, dulu saya selalu beli kuota. But the way sekarang harus menghemat.

Palingan kuota cuma buat maen coc sama trading doang. Game yang lain paling game offline, soalnya gak ada kuota. Oh ya kalo kalian mau beli hape ini silahkan saya gak melarang. Soalnya hape ini sangat murah tetapi juga masih ada banyak kekurangannya.

Lenovo A536 Support Game HD

Terus kalo urusan game mending kalian beli hape yang satu ini, alasannya apa ya ??? betul sekali. Jika kalian maen game, walaupun gamenya super HD. Kalian bakal bisa menikmati alias lancar jaya. Untuk SOSMED kalian harus download terlebih dahulu di playstore.

Soalnya kalo langsung dari pabrikan adanya Cuma Twitter. Ohya untuk maen game psp juga enak, karena saya sangat berpengalaman mengenai game walaupun tidak master. Tetapi kekurangannya touch screen tidak mendukung triple touch atau 3 sentuhan.

Waktu itu saya main game PES 2016 JPP v3. Patchnya asli buatan anak bangsa, saya cuma main match. Saya pencet R1 + Analog + Kotak buat shoot gak bisa langsung stop. Nah bagi kalian juga bisa mengedit-edit foto atau video tanpa Lag. Tetapi waktu eksport nya lama karena memori saya sedikit kebanyakan game.  

credit : Subkhan Asroi

my website
internetgratisgerotonger.blogspot.com

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *