Redmi Note 4G LTE Recomended

Redmi Note 4G LTE Recomended

Hai, gimana kabarnya? Gw kali ini akan berbagi pengalaman gw. Tentang menggunakan Redmi Note 4G LTE (DIOR) ke kalian.

BACA opini pembaca lainnya di sini. Anda juga bisa menjadi penulis di web ini dan berkesempatan mendapatkan pulsa. Atau uang bagi pengguna Rekening BCA.

HP seperti apa sih Redmi Note 4G LTE itu?

Redmi Note 4G LTE adalah hp keluaran xiaomi di pertengahan tahun 2014 lalu. Redmi Note 4G LTE saat pertama  launching. Adalah HP pertama dengan spek  medium. Kemudian mempunyai harga yang murah, telah menyaingi HP kelas High.

Dengan pembicaraan dari mulut ke mulut, Redmi Note 4G LTE menjadi terkenal. Tak hanya HP ini yang turut di bicarakan tetapi juga Xiaomi yang ikut terkenal.

Spesifikasi Redmi Note 4G LTE ?

  • CPU= 1.6 GHz
  • RAM= 2GB
  • Internal = 8 GB (Slot SDCARD up to 32 GB)

Sedikit aja tentang spesifikasi nya karena saya akan membagi pengalama saya. Mengenai HP ini, yuk simak pengalaman saya.

Saya menggunakan hp ini di akhir tahun 2014 pada bulan Desember. Penyebab saya berniat mengganti HP karena HP saya yang selalu LAG. Setiap memainkan game pada waktu itu membuat saya sendiri gregetan.

Saya mempunyai berbagai macam pengalaman menggunakan HP ini. Mulai dari yang manis manis hingga yang pahit pahit hehehehehe.

Kalo gitu saya ceritakan dari yang manis manisnya terlebih dahulu. Baru kemudian kisah pahit belakangan aja, kayak kisah cinta jaman sekarang.

Pada awalnya saya senang menggunakan HP ini. Kkarena dengan ukuran layar lumayan besar, saya dapat puas bermain game. HP ini dapat memainkan semua game yang saya unduh.

Baik yang di Playstore maupun Google, kecuali game PPSSPP tak semua nya lancar dimainkan. Karena HP tetaplah HP tidak seperti Laptop.

Kelebihan Redmi Note 4G LTE

Dengan camera nya yang sangat bagus dan mempunyai fitur Panorama, HDR, dan lain lain. Tambah membuat HP ini di sediakan untuk foto foto.

Dan yang membuat saya senang di Forum Redmi Note 4G di sediakan Tweak. Benar benar dipruntukan kepada penggila foto, jadi jangan khawatir yaaa …

HP ini juga bisa menggunakan ROM seperti Cyanogenmod. Yang membuat saya senang di Forum Redmi Note 4G ini disediakan banyak pilihan ROM.

Mulai dari Cyanogenmod [CM11,CM12,CM13] dan beberapa ROM yang berbasis Cyanogenmod. Contohnya seperti XenonHD, Blisspop, dan RR.

Yang membuat saya senang HP ini support Marshmallow dan Lolipop walau keluaran tahun 2014. Tapi anda harus menggunakan ROM CM12 dan CM13 untuk mencoba Lolipop dan Marshmallow.

Kalo gitu kita ke pengalaman pahitnya, HP yaaa tetaplah HP jadi memiliki kekurangan.

HP ini akan LAG jika CPU mulai panas dan CPU load nya turunu hingga 500-900 dan tidak bisa di naikan karena CPU yang panas.

Ngomong ngomong soal OS hp ini tidak di sediakan ROM MIUI Lolipop. Jadi jika anda menggunakan MIUI, anda hanya dapat menggunakan yang Kitkat. Bisa diperoleh dari en.miui.com official website nya MIUI.

Cumin itu sih pengalaman pahit nya karena juga kalo banyak pasti gk enak hehehehehe.

Akhirnya sekian dari saya, penulis artikel ini. Untuk pengalaman saya menggunakan Redmi Note 4G LTE.

credit : NAXTOR

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *