Samsung Galaxy J1 Ace

Pengalaman Menggunakan Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace – Pengalaman saya cukup menarik sekali. Saya ingin sekali menggunakan HP Android Samsung Galaxy J1 Ace. Spesifikasi samsung j1 ACE Diantaranya ‘sisi kamera pun cukup ciamik’ mengingat kelasnya hanya sebagai ponsel pemula.

Kamera utama pun sudah agak mending 5MP dan bisa untuk merekam video dengan kualitas 720p. Dan kecanggihan dari hp ini yaitu bisa untuk selfie dengan tunjuk tangan , sehingga bisa memudahkan dalam berfoto tanpa harus manual.

Pengalaman Saat  Membeli Samsung Galaxy J1 Ace

Waktu pertama beli, saya bersama ibu pergi ke suatu counter dekat rumah.  Waktu itu saya bingung mau beli apa ya kira – kira ????? oh saya ingat. Saya kan akan membeli hp #SAMSUNG dan saya berkata : ibu tolong hp samsung yaa?? IBU : YA. Saya bertanya pada penjual spesifikasi hp ini apa saja ya??

Oh tentu sudah memadai sekali , ‘’ PENJUAL ‘’ mulai dari konektifitas yang sudah 4G LTE. Ram pun 768 Mb sehingga cukup sekali untuk bermain game . Tidak ngelag waktu bermain ataupun  FORSE CLOSE. Harga waktu itu msih mahal sekitar 1.300.000. Sehingga harus mengeluarkan isi kantong yang cukup banyak.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace

Seperti yang sudah saya katakan, sefie cukup dengan tunjuk tangan. Tidak perlu klik klak klik , jadi lebih praktis deh. Perbedaan dengan hp lainya sangat jauh, namun sudah ada yang menyamai bahkan mengalahkan spesifikasi dari hp ini.

Selain itu, hp ini sudah memiliki kapasitas ram yang cukup memadai yaitu 768Mb. Agar lebih lancar dalam berbagai aplikasi dan game yang besar . Waktu saya memakai hp SAMSUNG Galaxy J1 ACE, mudah sekali untuk bermain game . salah satu game yang saya mainkan adalah Clash Of Clans, Atau sering disebut COC .

Waktu instal game COC dan saya mainkan???? Eh ternyata lancar no LAG. Dan saya menginstall beberapa aplikasi lainya. Aplikasi yang berat pun pernah instal, seperti Dream League Soccer, BBM, Messenger, Uc Browser, dll. Alhasil tidak lag ataupun gangguan lainya.

Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace

Kekurangan dari hp ini apa kata kalian ?? hayooo tebak ?? ya mungkin kalo dari pengalaman saya sih dari spesifikasinya saja sudah memadai. Kalo pengalaman saya hp ini masih belum menggunakan screen guard.

Maksudnya waktu membeli hp Samsung Galaxy J1 Ace belum ada layar pelindung . Karena bagi saya layar pelindung itu penting. Bayangkan jika Anda saat bermain game. Tentu screen guard bisa melindungi dari kekejaman jari-jari Anda .

Selain itu, ram masih 760 Mb, itu bagi kalangan mahasiswa tentu masih kurang. Membutuhkan kapasitan yang lebih banyak. Paling minim 1 Gb, dan kalau bisa lebih tinggi dari itu. Tapi bagi saya belum terlalu butuh  banyak kapasitas file – file yang banyak memakan Ram, sehingga tidak begitu penting bagi saya.

Itu saja pengalaman dari saya yang bisa saya ceritakan. Bagi yang pengen share pengalamannya tentang Hape android bisa hubungi admin blog ini. Dapet pulsa 10 ribu loh, lumayan bisa buat sms dan telepon.

Credit : Ade Fajar

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *