Pengalaman Menggunakan Smule

Pengalaman Menggunakan Smule

Pengalaman Menggunakan Smule – kiriman artikel dari salah satu penerima VIP Smule Gratis rodinsaputra.com | Lukulo Media. Dengan id smule DinaPungky, silakan add dan join bernyanyi dengannya.

Awal mulanya saya bertemu dengan seorang teman saya yang main di kost saya. Dia sudah menggunakan app smule dan bilang ke saya. Katanya dia punya app yang asik dan sangat menyenangkan. Lalu saya bertanya kenapa asik mas? Jawabnya ya karena bisa karokean di hp.

Lalu saya bertanya bagaimana caranya mas?…Temanku menjawab: ok sini saya ajarin. Terus saya di tanya Dina udah punya acount fb?..Saya bilang sudah mas,,lalu dia menyuruhku membuka hpnya memulai download app smule. Dengan dipandu oleh temanku itu.

Setelah app smule itu terpasang di gadget saya mulailah membuka smule dengan mencari teman . Waktu itu saya masih bingung asal join saja dengan smuler smuler yang ada. Terus saya pilih yang suaranya merdu saya join. Saya merasa asik seharian saya menyanyi.

Lama lama punya banyak teman di smule. Di smule sekarang saya bisa komunikasi lewat inbox juga. Di bagian pesan smule saya rasa memang asik. Sekarang saya menggunakan smule tiap hari, rasanya hari hariku menjadi terasa ramai.

Banyak teman dari berbagai penjuru dari luar kota, luar propinsi bahkan dari luar negeri. Saya akui memang app smule hebat dan asik. Bisa membuat hari hariku bisa selalu tersenyum saat bertemu dengan sahabat sahabat melalui app smule.

Bisa bercanda, tertawa, duet menyanyi walaupun dalam jarak yang jauh tapi terasa dekat. Apalagi sekarang sudah banyak teman yang suka inbox lagu untuk nyanyi duet bersama.

Pengalaman Menggunakan Smule – Teman Pertama di Smule

Pertama kali saya punya teman di smule bernama MPA MASTER. Dia salah satu teman saya yang sudah menggunakan vasilitas VIP itu. Saya suka join ke dia karena suaranya merdu. Setelah kenal di inbox ternyata tetangga saya sendiri.

App smule memang asik bisa membuat kita refresh. Bagi orang orang yang punya hobby menyanyi, karena tidak perlu datang ke cafe. Dan tidak usah mengeluarkan banyak dana, kita bisa enjoy. Bisa nyanyi dari rumah maupun tempat kerja dan tempat lain sesuka kita.

Selain song juga bisa komunikasi lewat app smule ini.  App smule menyediakan layanan memilih smua jenis lagu yang sangat komplit sesuai keinginan smulernya. Didalamnya sangat lengkap, ada lagu pop, dangdut, keroncong, campursari, lagu barat, lagu qasidah dan lain lain.

Sangat mudah dan praktis cara menggunakan nya. Di dalam app smule di lengkapi dengan pengaturan suara dan jenis musik yang kita putar. Terbukti sangat menyenangkan dan membuat saya banyak teman.

Sejak saya punya app smule kebiasaan jalan jalan di mall. Tidak pernah lagi karena rasa sepi saya telah berubah. Menjadi enjoy dengan asik menyanyi di rumah.  App smule telah menemani saya dan menghibur saya di hari hari sepi saya.

Kebetulan saya suka sekali song sehingga dengan adanya app smule. Saya sangat bahagia dan menyukainya karena tiap hari bisa menyanyi dengan teman teman di smule. Tanpa harus bertemu langsung dengan teman teman semua.

Sangat praktis dan efisien, cukup dari mana tempat kita berada. Kita bisa duet menyanyi dengan teman teman.  Saya sangat berterimakasih untuk team app smule dan admin smulenya yang telah meluncurkan app smule di gadget kita. Telah menguasai teknologi yang canggih seperti saat ini.

Sehingga kita semua dapat merasakan dampaknya dari team app smule. Yang telah berhasil merancang app ini. Sukses selalu buat anda semua. Tak lupa saya doakan mudah mudahan app smule tetap jaya dan harum di udara.

Untuk kedepannya berharap agar team smule bisa memproses dan memberikan vasilitas vip. Pada semua penggemarnya dengan mudah dan praktis tanpa harus mengeluarkan dana.

Demikianlah sekilas ulasan dari saya mengenai app smule yang sangat asik dan menggembirakan. Jaya selalu smule di udara!!!…Terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangan dan kekeliruan dari saya…wass.wr.wb.

info ++

Cara Ikut Berbagi Pengalaman Menggunakan Smule

Bagi Anda yang ingin mengikuti berbagi pengalaman smule. Silakan hubungi wa 0878 7850 1323, nanti Anda akan dipandu cara mengikutinya melalui inbox wa. Atau Anda juga bisa mengajukan permohonan melalui kolom komentar di bawah ini.

Alasan mengapa ikut berbagi pengalaman menggunakan smule! Karena nantinya Anda bisa mendapatkan VIP Smule Secara gratis dari saya setiap bulan tanpa di pungut biaya. Tapi perlu dicatat hanya pengguna Android saja.

Kalau iphone belum mampu karena biaya terlalu mahal. Lalu bagaimana cara mengikuti berbagi pengalaman menggunakan smule gratis VIP? Berikut ini caranya, yaitu :

  1. Wajib wa ke 0878 7850 1323 untuk negosiasi
  2. Harus punya akun email untuk mengirim artikel pengalaman menggunakan smule.
  3. Dalam satu bulan cukup kirim satu artikel dengan panjang artikel 500 kata. Contohnya seperti diatas. Jika bulan berikutnya ingin mendapatkan VIP Gratis Kembali. Silakan kirim kembali artikel tentang smule atau aplikasi lain atau tentang handphone yang Anda gunakan.
  4. Artikel kirim ke email rodinsaputra08@gmail.com, kemudian akan saya review. Jika oke, VIP langsung diaktifkan pada saat itu juga.

Itulah cara ikut berbagi pengalaman menggunakan smule.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

8 thoughts on “Pengalaman Menggunakan Smule”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *