Keluhan 2015

Selamat pagi pembaca setia Lukulo Media dimanapun  anda berada,

STOP

Saya minta maaf sebelumnya dengan judulnya yang kurang semangat karena tidak memotivasi bahkan nilainya menjadi sebuah negatif. Tapi pada dasarnya, kita tidaklah boleh mengeluh apapun yang terjadi dalam kehidupan. Karena perjalanan hidup adalah kompetisi dan perjuangan yang harus dimenangkan oleh siapapun.

Namun mau dikata apalagi, sekarang kondisi yang kita alami saat ini mengalami kerawanan secara sosial. Keamanan masyarakat lagi diuji dengan adanya pembegalan dimana-mana. Tak tanggung-tanggung, nyawa menjadi taruhannya demi memperoleh rupiah. Apakah ekonomi Indonesia terlalu buruk sehingga sebagian orang dari kita harus saling membunuh demi menyambung hidup.

Saya pribadi menjadi was-was saat berkendara malam hari, jika ada kendaraan mendekat ke arah saya. Kadang merasa curiga dan dalam pikiran saya (jangan-jangan begal nih, sontak saya tarik gas untuk menjauh). Begitu juga saat saya sedang ketakutan menarik gas, orang yang berkendara di depan saya juga  ikut menghindar dan turut menghindar tancap gas.

Diantara kita jadi saling mencurigai ataupun waspada saat berkendara bersebelahan dengan pengendara lain. Apakah hal ini akan terus berlanjut tanpa ada kepastian, kapan pembegalan akan berhenti. Saya pribadi hanya bisa berharap, berdoa agar pembegal segera sadar plus tobat. Kepada aparat kepolisian semoga tetap semangat untuk memberantas para pembegal yang semakin merajalela.

Dan yang terakhir harapan terbesar saya adalah adanya kepastian hukum yang jelas untuk seluruh warga negara INDONESIA tercinta. Janganlah perjualbelikan hukum. Cukup sudah, kami butuh keamanan, kenyamanan dan keadilan. Wahai para penegak hukum cukup sudah jangan lagi TUMPUL KE ATAS TAJAM KE BAWAH.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *