Help Noel Lopez Meet & Greet Raisa

Help Noel Lopez Meet & Greet Raisa

Help Noel Lopez Meet & Greet Raisa yuk, Noel Lopez mengaku seorang penyanyi dari Filipina. Ingin bertemu dengan salah satu penyanyi Indonesia  yang menjadi idolanya.

Untuk lebih detailnya bisa lihat status facebook berikut ini yang disertai dengan video dari smule. Noel Lopez mendueti atau join lagu Raisa yang berjudul Percayalah. Tujuannya dia share di facebook dan tag banyak fanspage.

Kebetulan saya pemilik fanspage Smule Indonesia, terkena tag dari dia juga. Karena saya ingin membantu, saya posting ulang di fanspage saya. Dan kini saya posting dalam blog saya. Semoga saja tujuannya bisa ketemu raisa kesampaian.

How to Help Noel Lopez Meet & Greet Raisa

Nah bagi yang ingin turut serta membantunya, silakan like and share statusnya atau like and share artikel ini. Untuk sumber gambar berasal dari fanspage Official Noel Lopez.

Mudah bukan, kalau saya kan sudah bantu share. Sekarang giliran Anda untuk turut serta membantu Noel Lopez.

Mengulik sedikit siapa Noel Lopez :

  • Dia mengaku sebagai #PinoySinger. Apa itu pinoy? kalau saya cari di google, pinoy katanya adalah bahasa slang yang bisa diartikan orang Filipina. Jadi kalau arti #PinoySinger = penyanyi filipina.

Itu saja si setahuku, intinya dia penyanyi dari filipina yang ingin ketemu dengan raisa. Kira -kira Raisa mau tidak ya, diajakin ketemu bareng Noel Lopez. Yang mau jawab pertanyaan ini silakan langsung komentar ja ya.

Jika kejadiaanya begini, mirip-mirip seperti khai bahar yang ingin duet dengan Siti Nordiana. Bedanya kalau Noel Lopez pengin ketemu langsung dengan oranya. Apakah mungkin? jawabannya bisa ya bisa tidak.

Kalau ada orang filipina yang undang nyanyi Raisa kemudian di duetkan dengan Noel Lopez. Mungkin itu baru benar-benar terjadi bisa meet & greet.

Jika smule bisa mewujudkan impian para fans dengan Idolanya. Saya yakin smule akan semakin banyak penggunanya. Tidak bisa meet & greet saja, tiap hari pengguna smule terus bertamabah. Apalagi kalau bisa mewujudkan para fans meet & greet dengan idolanya.

Semoga Smule selalu berjaya di udara.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *