nomor telepon klinik omega rajeg

Nomor Telepon Klinik Omega Rajeg

Nomor Telepon Klinik Omega Rajeg 0812-8110-2127 wajib Anda miliki. Jika Anda menggunakan faskes BPJS di klinik tersebut.

Baca artikel kesehatan lainnya disini.

Mencari Nomor Telepon Klinik Omega Rajeg

Berawal dari pengalaman membuatku mencari nomor telepon klinik di google. Dan ternyata belum ada yang menerbitkan atau memberikan informasi nomor telepon yang bisa dihubungi.

So, saya tercengang dan bingung. Karena saya memiliki rencana untuk ketemu dokter gigi di klinik omega rajeg. Tepatnya pada hari kamis per tanggal 26 Oktober 2017 tapi belum memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi.

Saya baru beberapa kali ke klinik tersebut, tapi lupa tidak mencatat atau menanyakan nomor telepon. Semoga saja cuma saya saja yang lupa, bagi pembaca yang memiliki rencana untuk bertemu dokter gigi.

Saya sarankan tanyakan terlebih dahulu di nomor telepon yang sudah saya berikan diatas. Apakah dokternya masih praktek atau sudah pulang.

Peta menuju klinik omega rajeg : klik disini.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *