Ngobrol Sama Bule via Chatous

Ngobrol Sama Bule via Chatous

Chatous – Ngobrol sama bule ? it’s oke n it’s so fun, ini nih yang akhir-akhir ini sering gue lakuin, dari pada habis UN gak ada kerjaan.

Padahal ini juga bukan pekerjaan sih hehe tapi lumayan laah bisa ngusir rasa jenuh, empat bulan broooh libur kebayang kan gimana bosennya gue, but ak gk mau bahas itu.

Apa itu Chatous

Jadi gini, gue dapet rekomendasi dari temen buat download aplikasi yang namanya chatous. Semacam random chat gitu, sebenerya gw dah tau setaun yg lalu. But gw gk ad waktu buat ngejabanin applikasi ini, but now i’m happy with this application.

Aplikasi Chatous bisa di download secara gratis di Play Store dan App Store. Yang belum download buruan download ya. Seru kok, artikel pada postingan kali ini. Adalah hasil submit dari teman Smule Indonesia. Enjoyed with this article.

Alur cerita chat via Chatous

Oke mulai ya ceritanya, pertama kali gue ketemu sama orang turki dia welcome banget. Yaa namanya jg br ktemu, trus kita saling tukar foto dan gilaaa ganteng banget, hidungnya tajem booo, tapi obrolan kita gak berlangsung lama, soalnya dia ngeboringin

Dan gue mulai memburu para bule lagi xD, dengan tetap menggunakan pengaturan bahasa yang menggunakan bahasa inggris. Jadi pengaturan bahasanya di sesuaikan dengan bule yang pengen kita cari.

cari bule via chatous

Kalo pengen cari orang prancis ya tinggal di ganti pengaturan bahasanya ke bahasa prancis, dan yaps gwe ktmu sma yang namanya Rick dia dari united kingdom, dia bilang dia lg kesepian, lg butuh temen xD and then gw nmenin dia :D.

Kan kasihan ? seperti sebelumnya kita juga saling tukeran foto. Dan jangan di tanya dia ganteng ato gak :v. Dah pastii haha tp kok gw ngrasa dia sering bgt ngechat gw duluan, sampe dia bilang “may i chat very personal with u”.

Huuhh xD, terus dia minta foto gwe saat itu jga. Dan gw pun ngrim foto ke dia apa adanya tnpa filter. Dia minta foto keluarga gw (yaa elaah kek mau daftar bidik misi aja).minta foto via chatous

Setelah beberapa hari chating dia tiba tiba nembak gwe OMG percaya gak percaya.  Tapi sungguh sangat di sayangkan dia minta foto yg gak-gak. Tau kan budaya sana ky gmana, ya jelaslah gw gk mau. Ngrim foto begituan -_- trus dia bilang “I think you love me.

But i have friends who have girlfriend like that, but you are different”. Ya jelaslah kita berbeda hampir semua aspek bro, gw dah menolak dia. Tp dia ttp maksa “please cutie pie pliizz”. Gw jd ilfeel sma dia?, dia bilang mau ngendchat gw. Tp cm ngancem doang akhirnya gw yg duluan ngendchat dia ?.

akhiri chatousBelom nemu bule baik tp gw gak akan menyerah haha. Dan gue ktemu sama orang india dia asik orangnya smpe obrolan kta beralih ke whatssapp. Ada jga org amerika yg smpe saat ini jg masih komunikasi via chatous dan whatss app :).

Orang korea juga ada, mereka lebih suka pake kakaotalk. Karna itu perusahaan dari negaranya kaliyaaa (sambil promosi xD).

Orang korea tuh suka vedeo call looh, prtma kali aku di ajak vedeo call. Ya ampuun nerveous bnget, takut klo ngomongnya gelagepen. Tp gw mikir jga dia kan orang korea yaaa englishnya gk jauh pinternya sama kita hehe, dan so far semua asik asik aja.

Yang penting kalo mau vedeo call tarik nafas tenangin diri dulu, jangan berlebihan. Walau dia ganteng dan cute banget haha. Kaloo kamu pelajar cari bule yg pelajar juga. Ato mahasiswa biar ngobrolnya nyambung, dan ada manfaatnya 😉

Itulah Cerita dari teman Smule Indonesia yang mengisi hari liburnya. Dengan chat via Chatous sama orang bule.

Baca : Artikel lainnya disini.

+ Info Tambahan :

Jika pembaca ingin mengirimkan cerita pengalamannya. Terutama tentang sosmed atau penggunaan suatu produk bisa kirimkan via email rodinsaputra08@gmail.com.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *