IRON-MAN arm to Alex

alexTony Stark menyumbangkan lengan IRON MAN untuk Alex, anak berumur 7 tahun yang terlahir tidak memiliki lengan sempurna.

Apa yang anda rassakan jika di kunjungi oleh superhero favorit anda? Tentu nya akan merasa senang dan bangga bukan? Apalagi superhero yang ada di film sama baiknya dengan superhero dalam kehidupan nyata. Seperti yang dialami oleh Alex, di datangi oleh superhero IRON MAN dan diberi bantuan lengan bionic.

Lengan tersebut diberikan dalam rangka misi kemanusiaan / sosial untuk membantu orang yang tidak memiliki lengan. Lengan ini di claim mampu menerima perintah dari pemakainya dengan sistem gerakan sinyal listrik yang diberikan oleh otot. Lengan IRON MAN itu diciptakan oleh Collective Project Microsoft dan Limbitless Solution. Proyek ini dipimpin oleh Albert Mareno sarjana dari Fulbrigth (University Of Central Florida).

Dalam pemberian lengan tersebut juga di rekam dalam video yang diunggah ke akun fanspage Downey JR (pemeran Tony Stark di film IRON MAN). Jika anda penasaran dengan videonya bisa langsung di lihat di bawah ini :

Lengannya tampak nyata persis seperti yang digunakan pada robot-robot yang bermain di Film IRON MAN. Alex tersenyum saat dibukakan kotak yang berada dihadapannya.  Semoga proyek ini terus berlanjut dan banyak orang bisa dibantu serta menciptakan senyum-senyum di sudut bibir orang-orang yang tak memiliki lengan sempurna.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *