Update Jangkauan Jaringan Bolt

update jangkauan boltGambar screen shot di atas adalah update jangkauan jaringan bolt per tanggal 11 maret 2015 yang diambil dari situs resmi BOLT.

Apakah anda termasuk di dalam jangkauannya? atau jauh dari jangkauan jaringan bolt. Lokasi yang saya pilih saat screen shot adalah desa tanjakan propinsi banten, ternyata memang benar sesuai kondisi update nya belum terjangkau oleh jaringan bolt. Untuk kota penunjang ibu kota jakarta pun baru Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kota Tangerang.

Semoga ke depannya nanti, jaringan bolt makin luas dan mempermudah kebutuhan data yang cepat. Tidak lupa juga dengan kuota yang besar agar sesuai dengan jaringannya yang sudah 4G. Pemerintah pun mendukung internet cepat dengan mengalihkan siaran tv analog ke siaran tv digital. Dengan harapan Frekuensi yang digunakan siaran tv analog dapat menambah ruang untuk jaringan data internet.

jika seperti itu keadaannya, apakah anda pribadi setuju dengan pengalihan siaran tv analog ke siaran tv digital. Rencana pemerintah akan switch off siaran tv analog pada tahun 20017. Itu baru rencana, kenyataan nya kita tunggu bersama-sama pada tahun 2017.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *