Paket Internet Super Flex dari Bolt!

Paket internet dari bolt! telah di update kembali dengan harga yang baru dan kuota baru. Paket di update per tanggal 14 Agustus 2015, akan tetapi tetap saja mendapatkan komentar miring dari para penggunanya yang kecewa dengan Bolt!. Tapi begitulah yang namanya bisnis, ada yang tetap setia dengan produk bolt! ada pula yang kabur pindah ke lain operator.

Berikut ini update paket terbaru dari bolt! yang bernama “Paket Internet Super Flex” dengan tagline “Paket Internet terbaru untuk Internetan Non Stop 24 jam tanpa syarat”. harga paket super flexUntuk paket lainnya bisa dilihat pada link “isi ulang paket internet“, bagaimana menurut para bolt!ers Indonesia? Masihkah ingin menikmati paket internet dari Bolt! yang selalu berubah-ubah paket, kuota dan harga paketnya? Kata operator customer servicenya, itulah yang namanya kebijakan dari Syarat dan Ketentuan yang dimiliki oleh Bolt!

Oleh karena itu, pihak bolt! bisa mengubah-ubah harga paketnya dengan kebijakan yang dimiliki. Tak perlu diambil pusing dengan segala peraturan dan syarat yang berlaku. Jika Anda masih membutuhkan internet cepat dengan kuota melimpah, hanya bolt! yang punya. Operator lain hanya berani jual mahal tanpa disertai dengan kuota yang melimpah.

Kalau saya boleh saran, paket internet bolt apalagi paket barunya “Paket Internet Super Flex” memiliki kuota yang melimpah dan masih layak bagi Bolt!ers yang berada di daerah jangkauannya. Untuk tempat lain yang belum terjangkau bolt! masih bisa sabar dengan menggunakan paket internet dari operator-operator kesayangan Anda.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *