Anda Puas atau Kecewa dengan BOLT 4G LTE ?

2.4 mbpsDengan adanya layanan data 4G, tentu saja akan mempercepat koneksi layanan internet di Indonesia. Bolt 4G LTE menjadi provider pertama di Indonesia yang menyediakan layanan data di jaringan 4G. Yang digadang-gadang akan meningkatkan akses layanan data internet.

Setelah BOLT muncul disusul oleh tiga provider layanan telekomunikasi besar Indonesia lainnya yaitu Telkomsel, XL dan Indosat. Dengan kecepatan yang tinggi tentu saja membutuhkan kuota data yang besar juga. Menurut pengamatan saya pribadi, layanan 4G yang paling memiliki kuota terbanyak adalah BOLT.

Jika anda tidak percaya silakan cek dilayanan data dari semua operator layanan telekomunikasi tersebut. Namun saya masih heran juga, kenapa pelanggan BOLT sendiri masih banyak mengungkapkan kekecewaannya terhadap kuota yang diberikan dan layanan yang didapatkan konsumen. Banyak sekali keluhan yang disampaikan melalui grup user BOLT 4G LTE.

Semoga saja pihak BOLT akan segera merespon dan menanggapi semua keluhan-keluhan yang disampaikan oleh pelanggan setianya. Dan bagi para pembaca yang ingin complain tentang layanan dari BOLT bisa menghubungi customer care. Bukan berkeluh kesah di grup user BOLT, cobalah untuk menjadi customer yang bijak.

Berikut ini tempat yang bisa dijadikan pengaduan kekecewaan anda mengenai segala hal tentang BOLT :

Semoga bermanfaat,

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

3 thoughts on “Anda Puas atau Kecewa dengan BOLT 4G LTE ?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *