3 4G LTE

3 4G LTE di Enam Kota Besar Indonesia

Sekarang 3 4G LTE di enam kota besar Indonesia, bebahagialah Anda yang bisa menikmati layanan 4G LTE 3. Enam kota tersebut diantaranya Jakarta, Bandung, Makassar, Pontianak, Denpasar dan Batam.Di beberapa media online di Indonesia sudah dikabarkan bahwa di akhir tahun 2015 dan awal 2016. Tri meluncurkan layanan 4G LTE 3 untuk pelanggannya di beberapa kotra besar di Indonesia. Dalam persiapan peluncuran diadakan 2 kali, yaitu pada akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016.

Saya juga pernah sekali melihat iklan 3 4G LTE di televisi nasional. Seolah seperti mimpi, tetapi setalah saya ek di google. Memang benar adanya bahwa 3 sedang mempersiapkan dan membangun jaringan 4G LTE.

Hanya saja masih terbatas di beberapa kota besar di Indonesia. Kalau kampung saya tinggal di pelosok Kebumen, jaringan 3 biasa saja masih sulit.

Cerita ke masa lalu, dimana 3 menjadi kartu perdana favorit pelajar di Indonesia. Waktu saya sekolah belum punya hape, tetapi saya bisa bercerita. Dimana waktu itu, teman-teman saya memilih tri karena hemat.

Bagaimana cara mendapatkan kartu perdana :

3 4G LTE

Nah, bagi Anda yang tinggal di enam kota besar Indonesia yang sudah saya sebutkan diatas. Untuk menikmati 3 4G LTE, Anda membutuhkan kartu pedana tersebut. Dengan menghubungi 3store terdekat di Kota Anda. Bagi yang belum terjangkau daerahnya harap bersabar dan maklum.

Baca Juga : Cara Bayar IndiHome via ATM

Bagi yang sudah bisa menikmati jaringan 3 4G LTE silakan komentar di bawah ini, di kolom komentar yang sudah tersedia. Karena saya juga ingin tahu, sampai sejauh mana jangkauan dan seperti apa kecepatan 3 4G LTE.

Kalau didaerah terpencil bisa dipastikan belum bisa menerima jaringan 3 seperti daerah saya. Misalkan di desa karang jambu, kecamatan Sruweng, kabupaten Kebumen. Dengan adanya jaringan 4G ini, semoga pelayanan internet cepat di Indonesia segera terwujud.

Tidak hanya sekedar internet cepat, akan tetapi juga internet murah. Karena kita sama-sama tahu, bahwa kebutuhan internet sangat dibutuhkan. Dengan internet bisa mempercepat informasi tersampaiakn.

Internet juga membuka peluang bisnis baru yang terus bergulir seiringnya perkembangan teknologi informasi. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada 3 yang sudah berusaha untuk menghadirkan 4G LTE. Meskipun masih kalah dengan Telkomsel, XL, Indosat dan Smartfren.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *