Alasan Memilih Infinix Hot Note

Sebelum mudik lebaran tahun 2015, saya memiliki cerita menarik mengenai Android khususnya tentang alasan memilih Infinix Hot Note. Cerita ini dimulai ketika salah satu rekan kerja saya ingin membeli hp android baru untuk menggantikan android lamanya yang telah terjual karena ada kebutuhan finansial mendesak. Oleh sebab itu harus segera ada penggantinya untuk alat komunikasi dengan relasi bisnisnya.

Tak sekedar untuk komunikasi by sms ataupun call, jika hanya untuk membutuhkan hp sebagai alat komunikasi tidak perlu android. Ibaratnya hp tulalitpun bisa dibeli dengan harga murah dikisaran 500 ribu kebawah dengan merk yang sudah terkenal dipasaran. Namun rekan saya menyatakan bahwa dia ingin membeli hp tak sekedar hanya untuk komunikasi akan tetapi bisa untuk main game COC.

Kemudian dia menyebutkan sebuah merk hp android “Infinix Hot Note”, sontak saya bingung dan tak paham hp apa itu. Katanya dia menemukan di Lazada saat googling mencari hp baru yang akan dibeli olehnya. Kenapa memilih “Infinix Hote Note? lalu dia menjawab bahwa dia suka “Infinix Hot Note” karena memiliki battery yang besar yaitu 4000 mAh.

Oh seperti itu toh alesannya, karena saya juga penasaran kemudian saya cek di lazada. Dia melihat hp tersebut saat dini hari masih tersedia, akan tetapi saat dicek bersama pada keesokan harinya. Barang sudah tidak tersedia alias stok habis, ini menjadi pertanyaan besar bagi saya. Apakah ini trik penjualan atau memang karena laku dipasaran.

Saya berusaha untuk positif thinking saja, mungkin karena memang laku keras diborong penjual lainnya. Atau bisa juga habis dibeli oleh perorangan yang membutuhkan hp android dengan spesifikasi bagus akan tetapi dengan harga yang terjangkau.

Untuk spesifikasi andalannya sebagai berikut :

Lazada Indonesia

  1. Layar IPS HD 5,5″
  2. Battery 4000 mAh
  3. RAM 2GB dan Memory Internal 16 GB
  4. Fast Charging 3x lebih cepat dan support OTG
  5. Prosesor Octa Core 1,4 GHz
  6. Untuk spesifikasi lebih lengkap bisa langsung cek di lazada.

Setelah mudik balik ke Jakarta, dia menunjukkan Hp barunya yang telah diorder melalui Lazada dengan sistem COD. Kemudian dia menyatakan bahwa “Infinix Hot Note” luar biasa. Katanya battery – nya super tahan lama, mudik ke surabaya bisa enjoy tanpa harus mengalami kendala Lowbat.

Wah enak tuh, tak perlu beli power bank. Hadeh jadi ngiri pengen beli, jika dah ada yang beli. Coba tuliskan review pengalaman Anda menggunakan hp Android “Infinix Hot Note”.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Alasan Memilih Infinix Hot Note”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *