Siapa Sosok Artis Marya Ismawati | Marya Isma

Siapa Sosok Artis Marya Ismawati | Marya Isma ?

Siapa sosok artis Marya Ismawati yang lebih dikenal dan populer dengan sebutan Marya Isma –¬†Lukulo Media. Jujur saja, saya sendiri kenal Marya Isma setelah muncul di salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia.

Baca artikel lainnya disini. Baca juga : Siapa sosok artis khai bahar ?

Pertama Kali Lihat Marya Ismawati

Pertama kali mengenal Marya Isma dari salah satu acara stasiun TV Nasional Indonesia. Yang mengabarkan kepopuleran Marya Isma di YouTube, setelah duet dengan Jessie J. Pasti sudah pada tahu semua video fenomenalnya yang tembius hingga jutaan kali tayang.

Karena saya penasaran, saya berusaha kepoin akun YouTubenya beserta akun smulenya. Perlu diketahui bagi yang belum tahu, bahwa Marya Isma duet dengan Jessie J menggunakan aplikasi Sing! Karaoke dari smule.

Nanti, saya akan ungkap semua akun sosial media yang digunakan oleh Marya Ismawati. Oleh karena itu, baca terus artikel ini hingga tuntas ya. Biar lebih affdoll, pantengin dan plototin terus Lukulo Media.

Akun Sosial Media Marya Ismawati

Pada dasarnya, Marya Isma pertama ksli dikenal melalui akun facebook yang digunakan. Hingga artikel ini diposting, pertemanannya sudah penuh alias mungkin mentok sampai 5000 teman. Pengikut akun facebook Marya Isma sudah mencapai 245.897 akun facebook.

Setelah akun facebook, saya akan masuk ke akun smule sing! karaoke Marya_Isma. Sampai artikel ini turun, Marya Isma sudah recording sebanyak 16,4K. Jumlah pengikut yang mengikuti ada sebanyak 85.8K, sedangkan Marya Isma mengikuti pengguna lain sebanyak 1,3K.

Selanjutnya akun YouTube Marya Isma, Anda bisa subscribe channel YouTubenya di http ://www.youtube.com/netiesma. Atau Anda bisa langsung cari di youtube dengan kata kunci Marya Isma atau netiesma. Jumlah video yang sudah diunggah 300an dan jumlah pelanggan channelnya ada 88K lebih.

Dan terakhir akun instagram dari Marya Isma adalah : marya_isma. Silakan kepoin akunnya, hingga artikel ini diturunkan. Jumlah follower nya mencapai hingga 25K lebih.

So, itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika Anda ingin menambahkan informasi tentang Marya Ismawati bisa langsung tulis di komentar.

Salah satu karyanya :

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *