Project The FREAKS

Wah baru tahu nih,,, kalau ada proyek The FREAKS, coba korek-korek di google, twitter dan sosial media lainnya serta hasil telusuran google ketemu dah apa itu The FREAKS. Kita bahas satu persatu ya, dari hasil pencariannya demi menutupi rasa penasaran saya mengenai proyek The FREAKS. Tak tahu banyak tentang The FREAKS, membuat saya publish artikel ini untuk menjadi pengingat.

Pada tanggal 18 Agustus 2015, The FREAKS menjadi bintang tamu di HITAM PUTIH. Harap maklum, sedikit suka dengan acara HITA PUTIH karena kadang memberikan inspirasi yang bermanfaat. Untuk menggali lebih jauh lagi keberadaan proyek tersebut, saya menemukan data proyek tersebut di showbiz liputan 6, twitter dan youtube.

Kronologi tentang pencarian The FREAKS di internet :

  1. Saya googling dengan kata kunci The FREAKS, muncul hasil penelusuran sebuah video di youtube dengan judul The Freaks feat. Agnez Mo – Jatuh Cinta Tak Ada Logika (Official Video) bisa tonton videonya berikut ini :
  2. Ada yang menyatakan bahwa The FREAKS dituduh plagiat MV EXO “MAMA”, kalau masalah plagiat urusannya dengan hukum. Jadi saya tidak terlalu tertarik dengan ulasan yang satu ini.
  3. Bintang.com menyebutkan bahwa ada sebuah project raksasa yang di produseri oleh Agnezmo yang bernama The FREAKS. Artikel tersebut update per tanggal 21 Mei 2015.
  4. Disusul showbiz liputan 6 yang menyatakan bahwa Teaser The FREAKS bertajuk “Jatuh Cinta Tak Ada Logika” serentak disiarkan di radio seluruh Indonesia pada 11 Mei 2015 jam 11:11.
  5. Untuk berita selanjutnya silakan baca sendiri, he he he

Personil Project The FREAKS : Aliando, Calvin, Nikita dan Rassya yang merupakan empat anak muda yang lagi naik daun. Produser Agnesmo dan Steve Muljoto, executive produser Natasha Lam, Production Glow Music Indonesia.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *