SuperCamp 2015

Bandung, 9 Maret 2015

super camp 2015Supercamp Perhimpunan Mahasiswa Kebumen di Bandung (PERHIMAK Bandung) merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan khusus untuk siswa kelas XII SMA/SMK/MA Kebumen. Kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi siswa kelas XII untuk belajar lebih mendalam dalam persiapan SBMPTN.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa kuliah sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Bahkan pemerintah juga memfasilitasi siswa SMA/SMK/MA yang memiliki prestasi namun tidak mampu untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi melalui program bidik misi.

Pendidikan menjadi taring kemajuan suatu bangsa, segala kemerosotan dilandasi karena pendidikan yang kurang. Pendidikan disini bukan hanya pendidikan formal di sekolah saja, namun juga pendidikan dalam keluarga yang dapat membina ruhani siswa tersebut.

PERHIMAK Bandung sebagai wujud pengabdian pada masyarakat Kebumen memberikan kesempatan bagi seluruh siswa kelas XII SMA/SMK/MA di Kebumen untuk mengambil kesempatan belajar bersama PERHIMAK Bandung. Siswa akan belajar selama kurang lebih 2 bulan di Bandung dengan suasana belajar yang melandaskan pada aspek kekeluargaan.

Bukan hanya belajar sungguh-sungguh untuk meningkatkan intelektualitas lalu diterima di perguruan tinggi saja, namun juga meningkatkan kualitas ruhaniah siswa tersebut.

Kegiatan SUPERCAMP ini akan dilaksanakan di kota Bandung, untuk siswa yang di perguruan tinggi nantinya akan mengambil jurusan MIPA akan ditempatkan di Asrama PERHIMAK Bandung DAGO (Dekat ITB) dan untuk siswa yang akan mengambil jurusan Humaniora akan ditempatkan di Asrama PERHIMAK Bandung Setiabudhi (Dekat Kampus UPI).

So, jangan lewatkan kesempatan belajar bersama ini. Gabung bersama kami di grup https://www.facebook.com/groups/supercamp2011/.
PERHIMAK mengabdi untuk negeri.

contributor :

Inarotul Faizah

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *