Pantai Suwuk Kebumen Indonesia

suwuk
sumber gambar : www.kebumenkab.go.id

Kota kebumen memiliki berbagai tempat wisata untuk melepaskan rasa lelah setelah menjalani rutinitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini saya ingin share tempat wisata laut khususnya yang berada di jalur pantai selatan kebumen. Kebumen memiliki garis pantai yang membentang dari kebuemen barat hingga ujung timur kebumen.

Pada artikel ini akan menceritakan sedikit tentang pantai suwuk, jika ingin banyak cerita tentang pantai suwuk… bisa langsung datang ke lokasi. Untuk mendapatkan pengalaman menarik di pantai kebumen yang bersih dan ramah lingkungan. Anda bisa melihat tebing kapur yang penuh pepohonan di sebelah kanan atau barat pantai.

Pantai suwuk sudah dikelola oleh pihak swasta, oleh karena itu pantainya lebih terlihat asri, bersih dan nyaman untuk berlibur dengan teman, pacar serta keluarga anda. Lokasi bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan sepeda motor ataupun mobil pribadi. Bila dilihat melalui google map bisa langsung klik disini untuk melihat peta lokasinya.

Jika anda sudah sering ke daerah gombong, jarak tempuhnya dari gombong dikisaran 45 menit perjalanan. Apabila ditempuh melalui jalur kebumen selatan tepatnya jalan raya sruweng petanahan maka anda akan melihatnya di kiri jalan setelah pantai petanahan. Kira-kira 30 menitan arah ke barat setelah pantai petanahan.

Pantai suwuk berbatasan langsung dengan pantai karang bolong di sisi barat. Apakah anda tertarik untuk berliburan ke Pantai suwuk? Semoga anda tertarik untuk merasakan keindahannya. Jika anda penasaran silakan dicoba, dijamin ramai suasananya dan menyenangkan suasana berlibur anda.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *