Update Info : Liga Nusantara Zona Jateng Putaran Ke-2

Banyak yang mencari informasi mengenai putaran kedua liga nusantara zona jateng. Namun saya sekali, akibat adanya kisruh antara kemenpora dan PSSi. Seluruh pertandingan sepak bola di bawah naungan PSSI termasuk liga nusantara zona jateng putaran ke-2 harus terhenti sampai batas waktu yang belum ditentukan. Tentu saja hal ini merugikan para club sepak bola tanah air. Khususnya para pemain yang bingung atas nasib karirnya, apalagi suporter sepak bola Indonesia lebih kecewa.

Sampai Cristian Gonzales dan kawan-kawan bermain bola di jalanan sebagai ungkapan kekecewaan atas adanya kisruh tersebut. Saya membaca media online, ada yang memberitakan isu bahwa arema akan bergabung dengan liga sepak bola negara Jiran Malaysia. Apakah ada kabar kelanjutan terbaik untuk sepak bola Indonesia? saya pribadi berharap agar kisruh tersebut segera selesai dan semua liga yang ada dibawah naungan PSSI bisa bergulir  kembali secara normal.

Pada saat mengikuti kongres AFC di Bahrain,  PSSI mendapat teguran keras dari AFC dan FIFA akibat kisruh kemenpora dan PSSi. Kemudia pihak PSSI menyurati kemenpora untuk mencabut surat keputusan pembekuan PSSI. Pada sore tanggal 30 April 2015, pihak kemenpora membalas surat dari pihak PSSI agar melanjutkan kembali semua kompetisi. Pihak kemenpora akan mengeluarkan surat izin kompetisi dengan syarat harus dibawah pengawasan kemenpora.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *