Uji Coba Persak Kebumen vs PraPON Jateng

uji coba persak kebumen vs prapon jatengSegera dapatkan ticketnya untuk pertandingan uji coba antara Persak Kebumen vs PraPON Jateng. Harga tiketnya sudah turun loh… dibanding saat pertandingan uji coba melawan Persibas Banyumas. Hasil akhir saat uji coba melawan Persibas Banyumas, tim tamu mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 0 – 1. Antusias penonton saat uji coba pertama sangat bagus, namun banyak yang protes karena harga tiket terlalu mahal untuk kelas uji coba. Setelah harga tiket uji coba melawan PraPON Jateng diturunkan, apakah antusias warga Kebumen akan meningkat? kita langsung Buktikan saja saat pertandingan kick off.

Oleh karena itu, saya pribadi menghimbau kepada para pembaca artikel ini agar menyebarluaskan info in ke teman, saudara, tetangga dan handai taulan lainya. Tujuannya cuma satu agar tiket yang terjual semakin banyak berarti antusias warga kebumen meningkat dan sepakbola kebumen bangkit demi kemajuan Persak Kebumen. Dan apabila ada yang belum tahu persak kebumen semoga menjadi tahu dan turut serta menyebarkan kebangkitan kembali sepak bola kebumen yang telah lama mati suri. Dan bagi fans sepak bola Kebumen yang ingin gabung dengan suporter BUMI MANIA bisa langsung menuju ke GRUP atau like fanspage nya.

Dengan anda bergabung dengan grup ataupun mengikuti fansppagenya, anda akan memperoleh informasi mengenai BUMI MANIA dan informasi sepak bola kebumen yang selalu di update. Jangan lupa gabung dan follow serta belikan tiket pertandingannya sebagai kado terindah kebangkitan sepak bola Kebumen untuk saudara atau teman anda. Katanya kalau no ticket no game, makanya buruan beli tiketnya dan iringi langkah Persak Kebumen agar selangkah lebih maju.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *