Sevilla Juara UEFA League 2014/2015

Pertandingan final UEFA League 2014/2015 antara Dnipro vs Sevilla menunjukkan pertandingan yang keras dan cukup alot. Menimbulkan wasit menghujani kartu kuning para pemain kedua klub tersebut. Pada babak pertama, Dnipro mampu melesakkan goal pertama kali ke gawang Sevilla pada menit ke 7 oleh Nikola Kalinic mengubah score menjadi 1 – 0. Kemudian pada menit ke 28 dibalas oleh goal Grzegorz Krychowiak untuk menyamakan kedudukan sementara menjadi 1 – 1.

Tiga nmenit kemudian Sevilla mampu mengungguli kedudukan sementara pada babak pertama melalui goal Carlos Bacca menjadi 1 – 2. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah pada menit ke 44, Ruslan Rotan mampu menyamakan kedudukan dengan skor menjadi berubah 2 – 2. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai tanpa ada gol tambahan.

Babak kedua semakin rapat untu mencari goal kemenangan diantara kedua club tersebut. Banyak sekali peluang goal yang meleset, kartu kuning pun tak ketinggalan, pada babk pertama empat kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Begitu juga saat babak kedua, wasit mengeluarkan empat kartu kuning. Total keseluruhan kartu kuning 8, lima kartu kuning untuk para pemain Dnipro dan 3 kartu kuning untuk para pemain Sevilla.

Pada menit ke 73, baru Carlos Bacca mampu membuka kebuntuan Sevilla untuk mencetak goal. Goal tersebut merubah skor menjadi 2 – 3 dan goal tersebut sebagai goal kemenangan untuk Sevilla (Sevilla juara). Hal tersebut membuat Carlos Bacca menjadi pahlawan untuk Sevilla dan para pendukungnya.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *