Rules of The Games (Pengarahan dari Dandim dan Kapolres)

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya yang bisa diartikan setiap daerah memiliki adat istiadat atau peraturan yang berbeda. Mungkin itu peribahasa yang pantas untuk menggambarkan sebuah peraturan yang ada di dunia ini. Dimana anda berada pasti juga memiliki peraturan yang sudah disepakati bersama. Semisal di negara kita tercinta memiliki UUD ’45 dan Pancasila yang selalu dipegang teguh dan dihormati sebagai landasan dasar bernegara. Dalam sebuah permainan pun begitu, apalagi permainan sepak bola yang memiliki penggemar terbesar di jagat raya.

ruleSeperti aturan yang diterbitkan oleh kesepakatan bersama di daerah kabupaten Kebumen demi kemajuan PERSAK Kebumen. Berikut ini ada beberapa peraturan yang disepakati bersama oleh pihak-pihak yang bersangkutan. Demi menciptakan suasana aman nyaman dan sportif.

Sekali Lagi Saya ( Ahmad Samsudin ) Sampaikan Hasil dari Pengarahan Bapak Kapolres Kebumen serta Dandim Kebumen. Berikut kami sampaikan hasil dari pelantikan PSSI Pengcab dan pengarahan dari kapolres dan Dandim :

  1. Dari Ketua Asprov Jateng
  • Kebumen memberi Kejutan dengan adanya suporter yng tetap setia walau team mati suri
  • Setelah mati suri gebrakan dilakukan dengan mendatangkan Coach Sartono Anwar, pelatih kawakan yang telah malang melintang di persepakbolaan Nasional
  1. Sambutan dari Bapak Kapolres
  • Polres siap mengamankan tiap laga
  • Polres siap melaksanaan cup di kab. Kebumen
  • KELOMPOK SUPORTER HANYA SATU BUMI MANIA
  • Kepolisian siap membantu peralatan bumi mania
  • Pembuatan AD / Art dan segera dibentuk kepengurusan resmi
  • harapan dari kepolisian agar menjaga kekompakan dan jangan ada perpecahan dari banyaknya elemen suporter di kebumen
  1. Dandim
  • Jaga kekompakan jgn sampai ada dis-integrasi atau perpecahan
  • akan dilaksanakan sebuah Pakta Integritas atau kesepakatan antara klub, pihak-pihak terkait dan Bumi Mania

DAN NANTI AKAN ADA PEMERIKSAAN ATRIBUT SELAIN BUMI MANIA AKAN DIAMANKAN PIHAK BERWAJIB, KHUSUSNYA ATRIBUT TEAM INDONESIA

Sebagai upaya pencegahan keributan antar elemen suporter di Kebumen

Itu yang dicetak besar dan dengan huruf kapital
harap diperhatikan, sumber (https://www.facebook.com/groups/BUMI.mania.1967)

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *