Report Hasil Pertandingan : PSISra Sragen vs Persak Kebumen

sragenPertandingan grup C liga nusantara zona jawa tengah langsung dari stadion Taruna, Sragen telah usai dilakoni. Antara tuan rumah PSISra Sragen menjamu Persak Kebumen pada tanggal 17 April 2015 dengan HTM 5000 rupiah (sumber info @PSISra_Sragen). Pertandingan dimulai jam 15:20 waktu indonesia barat, pertandingan dihadiri oleh supporter tuan rumah dan juga suporter tim tamu bumi mania.

Dengan ambisi yang kuat dari PSISra Sragen untuk meraih poin penuh. Persak Kebumen harus mengakui keunggulan PSISra Sragen dengan kemengan tipis 1 – 0 untuk tim tuan rumah. Gol tunggal dari Alif Andreas menjadi penentu kemenangan PSISra Sragen untuk menumbangkan lawatan tandang dari Persak Kebumen.

Pelatih PSISra Sragen Coach L.Listiyono memainkan formasi 3 5 2 yaitu :

  • Deny Wahyu
  • Sulis, Wardioko, Aan
  • Denny, Mega, Lanjar, Alif(C), Apri
  • Nugroho, Rendy

Pemain pengganti : Sony, Novanda, Bowo, Adit, Tommy, Andy

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *