Persak Taklukan PPSM Magelang

PERSAK vs PPSMPersak Kebumen usai menjalani laga persahabatan dengan PPSM Magelang yang tak lain adalah tetangga dekat dari Persak Kebumen.

Persak Kebumen mampu menaklukan tim tamu dengan skor tipis 1 : 0, gol tunggal dari pemain nomor punggung 16 EDY. Gol yang selalu ditunggu-tunggu oleh para bumimania akhirnya tercipta juga dan menciptakan kemenangan uyang menjadi harapan para bumimania serta para pecinta sepak bola kebumen. Maju terus Persak, selalu berkembang di setiap laga ujicoba dengan harapan mendapatkan tren positif setiap laga yang dilakoninya.

Merupakan sebuah pertanda baik untu PERSAK dimana PSSM Magelang bukanlah lawan yang tidak bisa dianggap enteng karena pengalaman di liga divisi utama tak bisa terlepaskan. Tentunya kemenangan ini bisa menjadi motivasi dan bekal untuk para pemain agar lebih percaya diri. Kemenangan menjadi tujuan utama akan tetapi proses juga perlu dipelajari.

Setiap kemenangan yang diraih semoga juga menjadi motivasi bagi para supporter untuk tetap hadir di sisi lapangan. Semangat pemain menjadi ruh supporter begitu juga sebaliknya. Peran supporter sangat besar bagi para pemain dan tim agar tetap mendapatkan support yang positif dengan penuh harap. Agar pertandingan selanjutnya pun bisa raih kemenangan.

Saya pribadi sangat bangga kepada tim yang sudah berjuang tanpa lelah untuk memperoleh kemenangan yang diharapkan oleh para supporter. Bagaimana komentar anda, permainan PERSAK saat laga ujicoba lawan PPSM Magelang?

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *