Persak Kebumen vs Persikas Kabupaten Semarang

sumber gambar : Cahyo Kuncoro Kebumen Ekspres

Lukulo Media – Olahraga Sepak Bola Liga Nusantara Zona Jawa Tengah.

Pada tanggal 5 April 2015, Persak Kebumen akan menjalani pertandingan kedua liga nusantara zona jawa tengah. Menjamu tim lawan dari kabupaten semarang yaitu Persikas Kabupaten Semarang di Stadion Candradimuka. Setelah mampu menahan imbang Persekap Kabupaten Pekalongan saat melakoni tandang pertamanya di liga nusantara tahun 2015 dengan skor 1 – 1.

Dapat menahan imbang sudah lumayan bagus untuk pertandingan pembuka. Diharapkan nantinya saat menjamu persikas mampu memetik 3 poin penuh sebagai tim tuan rumah. Apalagi ditemani banyak suporter Persak Kebumen yang bernama Bumi Mania saat menjalani laga kandang nanti sore pada jam 15:30 waktu indonesia barat. Bisa disaksikan secara langsung di stadion Candradimuka (stadion basecamp Persak Kebumen).

Oleh karena itu jangan lewatkan pertandingannya untuk menyaksikan kejutan-demi kejutan dari permainan pemain Persak Kebumen. Serta melihat taktik strategi yang dimainkan oleh coach Sartono Anwar. Menurut info yang saya peroleh, tiket masuk untuk umum sebesar 8ribu untuk kelas ekonomi, 10ribu untuk member bumimania di tribun, 20ribu untuk harga tiket umum di tribun. Sedangkan yang vip dijual seharga 35.000 rupiah.

Segera dapatkan tiketnya sebelum habis, mari kita dukung sepak bola lokal untuk mencuat berkala nasional yang diharapkan mampu ke jenjang internasional.

NO TICKET NO GAME !!!

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *