Persak Kebumen vs Persikaba Blora

persak vs persikaba
Jika ada perubahan waktu akan segera diberitahukan

Segera dapatkan tiketnya untuk pertandingan kandang Persak Kebumen menjamu tim tamu Persikaba Blora pada tanggal 13 April 2015. Jangan lewatkan pertandingan kandang keduanya di Stadion Candradimuka setelah mampu memetik 3 poin penuh pada tanggal 5 April 2015. Saat menjamu tim tamu Persikas Kabupaten Semarang dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Persak Kebumen.

Untuk info tiket rinciannya sebagai berikut :

  • VIP 35000 rupiah
  • Tribun Umum 20000 rupiah
  • Spesial Tribun Untuk Angota Bumi Mania 10000 rupiah
  • Ekonomi kembali ke harga semula 5000 rupiah

Karena keterbatasan kursi tribun yang diperkirakan hanya bisa menampung 900 orang, maka dari itu segera beli tiketnya agar kebagian tiket tribun. Bagi yang ingin mendapat kursi tribun seharga 10000 rupiah, bisa mendaftarkan diri menjadi anggota bumi mania. Lumayan anda hemat 20000-10000 = 10000 rupiah setiap menyaksikan pertandingan kandang Persak Kebumen.

Bagi yang sudah menjadi anggota bumi mania bisa share ke teman lainnya agar informasinya lebih mudah dimengerti. Bagi yang belum terdaftar segera daftarkan diri ke koordinator wilayahnya masing-masing. Kami tunggu partisipasi anda dalam mengiringi langkah kemajuan Persak Kebumen di Liga Nusantara zona Jawa tengah.

Untuk sementara Persak Kebumen memiliki 4 poin dengan rincian sebagai berikut :

  1. Pada pertandingan tandang pertama saat menjadi tim tamu Persekap Kabupaten Pekalongan harus rela berbagi poin 1 sama. Akhir Pertandingan dengan hasil skor Persekap 1 – 1 Persak Kebumen.
  2. Pertandingan kandang Pertama Persak Kebumen memetik 3 poin penuh saat menjamu Persikas Semarang. Dengan skor 2 – 1.
  3. Total poin sementar menjadi 1 + 3 = 4 poin

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *