Persak Kebumen di tahan Imbang Persikaba Blora

persak vs persikabaLaporan hasil pertandingan Persak Kebumen saat menjamu Persikaba Blora di stadion Candradimuka.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk merebut point penuh leg putaran pertama liga nusantara zona jawa tengah group c tahun 2015. Pada liga nusantara tahun 2014, kedua tim pernah bertemu dan saling berebut poin penuh. Persikaba Blora memang tim yang harus perhitungkan krena materi pemain yang bagus.

Sejarah juga membuktikan saat Persikaba Blora bertandang ke stadion Candradimuka pada liga nusantara 2014, mereka mampu menahan imbang tuan rumah Persak Kebumen. Persak Kebumen harus rela berbagi angka 1 poin dengan tim tamu pada saat itu. kini di tahun 2015 terulang kembali harus berbagi poin lagi.

Buat bumi mania tak perlu kecewa karena sekarang posisi klasmen semntara, Persak Kebumen masih menduduki peringkat ke dua liga nusantara grup c dengan memiliki 5 poin. Untuk pertandingan selanjutnya akan menjamu PSISra Sragen pada tanggal 17 April 2015.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Persak Kebumen di tahan Imbang Persikaba Blora”

  1. Pingback: Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *