Moment Bumi Mania saat Awaydays yang Diabadikan oleh Sumarno Koesplus di Stadion Taruna

Momen-momen terindah sebagai suporter adalah saat mendukung tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau. Yel-yel dinyanyikan terus menerus tanpa henti untuk menyemangati PERSAK KEBUMEN. Waktu, tenaga, semangat dan suara menyatu dengan jiwa raga demi pertandingan yang fairplay.

Kita patut bangga kepada para bumi mania yang hadir saat away di stadion Taruna Sragen. Tentunya ini menjadi sejarah untuk sepak bola kebumen yang takan terlupakan bagi para generasi penerus pemain ataupun bumi mania. Agar para BUMI MANIA takan pernah berhenti untuk mendukung PERSAK KEBUMEN, merahkan kota kebumen dengan semangat yang membara demi kemajuan sepak bola di tanah air.

Ada momen penting yang patut kita ketahui secara bersama-sama, dimana tim tuan rumah mengabadikan video bumi mania yang sedang menyanyikan yel untuk PERSAK KEBUMEN. Video ini saya ambil dari akun fb : Sumarno Koesplus di Stadion Taruna, beliau juga berpesan seperti dibawah ini :

TERIMA KASIH DULUR DUKUR BUMEN MANIA LASKAR JAKA SAKRIP PERSAK KEBUMEN YANG JAUH JAUH HADIR DI BUMI SUKOWATI SRAGEN.
UNTUK MEMBERIKAN DUKUNGAN PADA TIM KESAYANGAN ASUHAN PELATIH OM SARTONO ANWAR……DI LAPANGAN KITA MUNGSUH DILUAR LAPANGAN KITA TETAP BERSAUDARA …..OKLEK
BRAVO SEPAKBOLA JAWA TENGAH. JUNJUNG SPORTIFITAS OLAH RAGA ITU JATI DRI SUPORTER JAWA TENGAH…LUUUUR

Bagi yang mau lihat videonya silakan :

Jika ada salah kata ataupun penulisan dan ada hal yang kurang berkenan, silakan komentar dan saya akan segera perbaiki.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *