Launching : Jersey Persak Kebumen 2015

jerseypersak2015
Sumber Gambar : @Suparman_Unite

Launching Persak Kebumen telah berhasil dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015. Bagi yang ingin melihat penampakan jersey terbarunya bisa dilihat pada gambar diatas. Warna merah tak pernah ditinggalkan sebgai warna kebnggaan dari Persak Kebumen. Selamat kepada Persak Kebumen yang telah memperkenalkan jersey terbarunya ke publik dan secara khusus kepada bumimania yang telah setia menanti.

Untuk sponsor utama masih di pegang oleh SKN Group, kalau menurut mbah google SKN bergerak dibidang jasa kontruksi dari Kebumen. Apparel yang digunakan adalah apparel merk lokal Spec yang saat ini sudah mensponsori 3 tim sepak bola di ISL. Apakah Specs berkontribusi menjadi sponsor juga di Persak Kebumen? Belum ada informasi resmi dari para pihak yang berwenang.

Mari kita bersama-sama share info ini kepada teman-teman kita agar mereka juga turut serta tahu dan turut mendoakan agar perjalanan Persak Kebumen bisa muluus menuju Divisi Utama. Slogan yang digunakan dalam launching tersebut tertulis besar di panggung menjadi komitmen tim untuk “MENUJU DIVISI UTAMA”.




Semoga di laga pembuka mampu meraih poin penuh agar dapat meningkatkan semangat baru dengan jersey baru. Dengan tujuan baru yang terbilang wajar memiliki target naik level lebih tinggi lagi ke atasnya.

Congratulation Persak Kebumen

Kami mendukung dan Mendoakanmu agar bisa selalu mendapatkan poin penuh setiap laga. Buat Coach Sartono Anwar semoga sukses membawa persak menjadi Juara.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *