Klub Terkaya ISL 2015

rodinsaputra.com РISL akan segera bergulir pada tanggal 20 Februari 2015 yang akan di buka di stadion Jalak Harupat Bandung.   Tim tuan rumah akan menjamu tim mutiara hitam sebagai laga pembuka. Mungkinkah tuan rumah yang notabene juara bertahan ISL 2014 mampu menumbangkan tim mutiara hitam? Atau pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam mutiara hitam saat ditumbangkan di partai final oleh tuan rumah di stadion Jaka Baring. Anda penasaran? jangan lewatkan big match nya.

Sampai saat ini, tim maung bandung masih dinobatkan sebagai klub ISL terkaya yang di dukung oleh perusahaan-perusahaan besar Indonesia. Sehingga klub terkaya tersebut mampu mendatangkan para pemain asing  yang mampu memuaskan pendukungnya bobotoh. Klub maung bandung juga dinobatkan menjadi klub tersehat secara manajemen dan financial. Berbanding lurus antara klub kaya isl 2015> sehat manajemen dan financial > menjadi Juara ISL 2014.

Apakah PERSIB BANDUNG mampu mempertahankan diri sebagai juara bertahan di ISL 2015 ? kita tunggu saja hingga akhir musim. Berikut ini beberapa sponsor yang mendukungnya :

Sponsor dan Partner Persib Bandung 2015-02-14 12-56-43 copy

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Klub Terkaya ISL 2015”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *