Klasemen Liga Inggris

Dah lama tidak update artikel di rodinsaputra.com | Lukulo Media, karena kesibukan kerja dan terbatasnya kuota (curcol). Pada hari ini saya akan mencoba sedikit memberikan ulasan mengenai Klasemen Liga Inggris musim 2014/2015. Dimana Chelsea yang menjadi juaranya dengan jumlah poin 87, musim ini menjadi panggung hebatnya untuk meraih gelar juara Premier League 2014/2015.

Chelsea dalam mengarungi sepanjang musim 2014/2015 telah mendaptkan poin penuh sebanyak 26 kali, menang di kandang 15 kali dan menang saat bertandang sebanyak 11 kali. Untuk draw sebanyak 9 kali, saat berada dikandang ditahan musuhnya sebanyak 4 kali dan saat bertandang 5 kali. Chelsea mengalami kekalahan hanya 3 kali saat bertandang ke markas lawannya, sedangkan di kandang tak pernah terkalahkan.

Posisi kedua ditempati oleh Manchester City dengan jumlah poin 79, dimana selisih 2 kali kemenangan dengan Chelsea. Manchester City hanya mampu meraih poin penuh sebanyak 24 kali, dimana kemenagan di kandang 14 kali dan saat bertandang sebanyak 10 kali. Draw 7 kali, saat dikandang ditahan imbang musuhnya sebanyak 3 kali dan saat bertandang mampu ditahan imbang oleh lawannya sebanyak 4 kali. Yang menjadi perbedaan besar dengan sang juara adalah kekalahan yang ditelan oleh City yaitu sebanyak 7 kali. Di kandang dipermalukan didepan supporternya sebanyak 2 kali dan saat bertandang 5 kali menelan kekalahan.

Posisi Ketiga ditempati oleh Arsenal dengan jumlah poin 75, terpaut 4 poin saja dengan Manchester city. Kemenangan yang diperoleh Arsenal dengan poin penuh sebanyak  12 kali, dengan rincian di kandang menang 22 kali dan saat bertandang meraih poin penuh sebanyak 10 kali. Draw yang dialami sebanyak 9 kali, saat dikandang sebanyak 5 kali dan saat bertandang 4 kali. Arsenal menelan kekalahan sebanyak 7 kali, saat dikandang mampu ditaklukan lawannya sebanyak 3 kali dan saat bertandang pulang tanpa poin sebanyak 4 kali.

Untuk posisi selanjutnya lihat tabel di bawah ini :

Tabel Klasemen Liga Inggris

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *