Hasil Akhir Persak Kebumen vs PraPon Jateng

ftpjSelamat pagi teman-teman Lukulo Media, semoga liburan minggu ini menyenangkan dan bisa membuat anda relax. Karena esok pagi musti kudu beraktifitas normal kembali seperti biasanya, selamat liburan ya… Kembli ke topik pembicaraan mengenai hasil uji coba yang dilakoni Persak Kebumen menjamu tim tamu PraPon Jateng. Tapi sayang sekali pada kesempatan kali ini saya pribadi belum bisa memberikan laporan pertandingan secara langsung dari stadion Candradimuka. Saya hanya baru bisa mengamati hasil pertandingan tersebut dari sosial media yang saya ikuti. Dan saya yakini data yang saya peroleh valid dan dapat diterima oleh semua pihak. Apabila ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun kalimat saya mohon maaf dan langsung saja komentar di kolom komentar biar saya perbaiki.

Saya memperoleh data dari akun facebook Adheunyil Bumenn yang update status di grup komunitas keparat (kebumen punya anak rantau). Dia bersedia pulang kampung 2 hari hanya demi persak berikut ini kutipannya :

“Kie lur kondisi stadion cndra dimuka
Persak vs pra ponjateng
Libur 2hri pulkam dmi persak lur”

Saya acungkan jempol, antusiasnya sanngat bagus, begitu juga responnya dari para komentator yang hadir di statusnya. banyak yang memuji kondisi lapangan yang lebih bagus dan terawat dari sebelumnya. Ada yang mendoakan agar menang, ada juga yang berharap bisa beranjak ke divisi utama serta bisa meloncat ke ISL. Begitulah harapan para pendukung Persak Kebumen. Setelah kick off dan pertandingan berakhir dengan skor 0 – 2 untuk kemenangan PraPon Jateng. Para pendukung Persak Kebumen yang sering disebut BUMI MANIA tetap bangga karena yang terpenting mampu berlaga di Liga Nusantara.

Itu sekiranya yang dapat saya sampaikan, dan jika ada yang ingin meliput secara langsung hasil pertandingan PERSAK KEBUMEN silakan daftar di web ini atau kirim email ke rodinsaputra08@gmail.com. Oiya tambahan, pengguna twitter juga banyak yang update tetntang pertandingan ini, ada anak sekolah juga yang bela2in pulang telat demi #persakday.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Hasil Akhir Persak Kebumen vs PraPon Jateng”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *