Group Liga Nusantara Zona Jawa Tengah

group-cPengundian group liga nusantara untuk zona jawa tengah telah diundi dan dibagi menjadi 3 group. Yang terdiri dari group A B dan C, setiap group dihuni oleh 5 tim sepak bola.

Group A dihuni oleh :

  1. Persibara Banjarnegara
  2. Persebi Boyolali
  3. Persekat Kabupaten Tegal
  4. Persiharjo Sukoharjo
  5. Persiwi Wonogiri

Group B dihuni oleh :

  1. PSD Demak
  2. Persik Kendal
  3. Persikama Kabupaten Magelang
  4. Persipa Pati
  5. Persiku Kudus

Group C dihuni oleh :

  1. Persak Kebumen
  2. Persikaba Blora
  3. PSISra Sragen
  4. Persekap Kabupaten Pekalongan
  5. Persikas Kabupaten Semarang

Total semua dari tim yang ikut dalam liga nusantara zona Jawa tengah adalah 15 tim. Menurut jadwal yang direncnakan akan diselenggarakan secara serentak pada tangga 1 April 2015. Untuk Persak Kebumen akan melakoni tandang pada saat pertandingan pembuka menghadapi Persekap Kabupaten pekalongan pada tanggal 1 April 2015. Pada putran pertama sisa 3 pertandingan terakhir dilakoni dikandang Stadion Candradimuka.

Laga ke-2 kandang berlangsung pada tanggal 5 April 2015 menjamu tim tamu dari Persikas Kabupaten Semarang. Laga ke-3 berlaga di kandang lagi untuk menghadapi tim tamu dari Persikaba Blora pada tanggal 13 April 2015. Pertandingan terakhir pada putaran pertama liga nusantara Jawa tengah, Persak Kebumen menjadi tim tamu dari PSISra Sragen pada tanggal 17 April 2015.



style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-1024194348266264″
data-ad-slot=”9919737580″
data-ad-format=”auto”>

Itu jadwal untuk putaran pertama liga nusantara zona Jateng khususnya untu grop C, untuk jadwal putaran ke-2 tunggu updatenya. Agar tidak ketinggalan beritanya silakan berlangganan / subscribe berita dari Lukulo Media.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *