Arti lambang Logo Persak 2015

new spiritBuat yang belum tahu tema dan arti lambang PERSAK KEBUMEN yang baru. Berikut ini pengertiannya yang saya sadur dari gambar diatas, saya peroleh dari sumber gambar Acount Facebook Alfian Barokah. Tema pada logo ini adalah NEW SPIRIT PERSATUAN SEPAK BOLA KEBUMEN.

Arti Lambang :

  • Burung Walet, melambangkan fauna identitas Kota Kebumen
  • Perisai melambangkan kekuatan, ketahanan, keamanan dan kepercayaan diri.
  • Padi, melambangkan sendi kehidupan bangsa Indonesia
  • Helai warna putih, melambangkan semangat fair play
  • Warna Emas, kemakmuran, kedudukan atau prestis
  • Warna Merah, keberanian, kekuatan dan semangat perjuangan
  • Warna Putih, kesucian, kebenaran atau fair play
  • Warna Kuning melambangkan sifat optimis

Awalnya saya pribadi melihat lambang ini di salah satu akun facebook bumimania dan sempet komentar kurang bagus karena warna emas ditabrakan dengan warna merah. Tetapi setelah mengetahui tujuan dan makna dari logo ini saya jadi berbalik menilai bagus. Dan juga membangkitkan rasa ingin berpartisipasi mengiringi langkah PERSAK KEBUMEN meskipun saya pribadi berada di tanah rantau. Semoga nanti saya memiliki kesempatan untuk menonton langsung  pertandingan home.

Buat rekan-rekan bumimania dimanapun berada, semoga ini menjadi penyemangat kita untuk tetap mendukung tim kesayangan kita meskipun beranjak dari 0 lagi dengan minim pengalaman dan minim dana. Partisipasi kalian menjadi spirit untuk klub tercinta kita. Buat yang sudah bergerak untuk mendukung, rela dana, waktu dan tenaga yang sudah  mengiringi langkah PERSAK KEBUMEN saya pribadi sangat berterimaksih, senang dan bangga pada kalian. #sangataso bumimania karangjambu>sruweng>kebumen at Jakrta Barat, Kalideres.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *