Ray Sahetapy Salah Satu Pemeran Captain America 3 : Civil War

Sudah tidak sabar menunggu film Captain America 3 : Civil War bakal bagaimana ? sama saya juga. Menurut prediksinya sih film tersebut akan lebih menggila jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Film ini sudah mulai mengambil gambar di Atlanta untuk melanjutkan seri ketiganya. Ada kabar gembira untuk warga Indonesia yaitu : salah satu aktor kawakan Indonesia yang menjadi pemeran jahat dalam film The Raid 2 dipilih menjadi salah satu pemerannya.

Ray Sahetapy menyatakan bahwa dirinya dipilih oleh Marvel untuk ikut ambil peran namun beliau belum memberitahukan perannya apa dalam film ini. Siapa itu Ray Sahetapy? seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa beliau adalah pemeran gembong narkoma bernama Tama Riyadi dalam Film The Raid 2. Nah dari situlah aktor tersebut mulai dilirik film Hollywood. Ray Sahetapy terpilih untuk menjadi salah satu pemeran dalam film Captain America 3 : Civil War.

Mengikuti jejak rekannya Joe Taslim dalam film Fast Furious 6, Iko Uwais dalam film Man of Taichi. Tidak hanya itu, Ray Sahetapy sudah membintangi puluhan film layar lebar Indonesia. Berbagai peran pun sudah dilakoninya dengan bagus dan apik, jadi kalau beliau ikut memainkan peran dalam film Captain America 3 : Civil War tentu saja karena akting beliau yang sangat bagus.

Buat para pecinta film hero captain america harap bersabar ya, karena film ini akan masuk ke bioskop di bulan Juni 2016. Dijamin film ini akan seru dan keren, apalagi akan ada aktor hebat Indonesia yang ikut main peran dalam film ini. Jika anda penasaran bagaimana peran aktor kawakan Ray Sahetapy, jangan pernah ketinggalan update beritanya.

Ray Sahetapy dan Chris Evans sumber gambar : kapanlagi.com
Ray Sahetapy dan Chris Evans
sumber gambar : kapanlagi.com

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *