Lagu Soundtrack Fast Furious 7 : Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth

Lagu diatas adalah lagu penutup pada soundtrack film Fast & Furious 7. Jujur saja filmnya sangat bagus berbanding lurus dengan modal yang dikeluarkan untuk menggarap filmnya. Dalam penggarapan film tersebut telah menghancurkan 230 mobil.

Dalam isi film tersebut menggambarkan keluarga yang sangat kental biarpun hidup di jalanan yang berbahaya. Keluarga, teman sahabat, rumah menjadi icon yang selalu ditampilkan dalam film tersebut. Dalam penggarapan film tersebut, Paul Walker mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Dalam ending cerita tersebut tidak ditampilkan yang sedih namun kebahagiaan berkumpulnya kembali bersama teman dan keluarga. Namun membuat saya sedih dan terharu ketika Dom pergi tanpa pamit kepada teman-temannya dan kemudian disusul oleh Brian (Paul Walker) dengan mobil putih.

Mereka berpisah ditengah perjalanan ketika menemui jalan yang bercabang. Saya pribadi sebagai penonton merasa kehilangan Paul karena beliau sudah memiliki tempat nya sendiri di sisi Tuhan. Semoga dengan Lagu Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth soundtrack Fast Furious 7 bisa untuk mengenangnya di film terakhirnya di tahun 2015.

seeTercatat pada tanggal 8 April 2015 video youtube Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth soundtrack Fast Furious 7 dilihat 14.847.104 kali.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *