Fast Furious 7 | Film Termahal 2015

ff7
sumber gambar : http://thesource.com

Fast & Furious 7 jadi film termahal 2015.

Jakarta 5 April 2015, Fast & Furious 7 menjadi film termahal sepanjang sejarah pembuatannya dari Fast & Furious yang pertama hingga yang ke 7 sekarang ini. Hal ini disebabkan karena salah satu aktor pemerannya meninggal dunia saat film Fast & Furious 7 digarap. Hal itu menyebabkan harus mengganti atau menulis ulang cerita dari yang sudah direncanakan.

Dengan meninggalnya Paul walker yang memerankan Brian O’Connor dalam film Fast & Furious 7, juga menyebabkan biaya membengkak. Tembus angka 250 juta dollar AS atau setara dengan 3,2 triliun rupiah. Menurut rumor yang beredar di media dan perbincangan temen-temen mengatakan bahwa hal itu yang menyebabkan film Fast & Furious 7 diputar secara serentak di seluruh bioskop dunia.




Tidak lain dan tidak bukan untuk segera menutup biaya pembuatan film Fast & Furious 7 tersebut karena menggunakan teknologi yang rumit untuk menghadirkan sosok Paul Walker di film tersebut. Waktu yang digunakan un tuk menggarap film Fast & Furious 7 tentu saja bertambah dan cost biaya pun bertambah tentunya.

Bagusnya di negara saya berada INDONESIA, film Fast & Furious 7 sangat dinanti-natikan oleh penggemarnya. Hingga bioskop harus sampai menayangkan 3 studio skaligus dalam sehari yang diulang 1-3x. Respon penonton sangat bagus, karena dibela-belain ngantri berjam-jam demi mendapaytkan tiket film Fast & Furious 7.

Saya pribadi baru mendapatkan tiket di hari ke 5 semenjak tayang perdana 1 April 2015.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Fast Furious 7 | Film Termahal 2015”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *