Denda Adm Pajak dan Denda Adm Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Dihapus

Kabar gembira bagi warga DKI Jakarta yang belum bayar pajak karena menunggak dan ingin balik nama kendaraan bermotor. Mulai tanggal 25 Juni 2015 hingga 25 Agustus 2015 tidak dikenakan denda adm Pajak dan denda adm Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor dihapus dalam rangka Hari Ulang Tahun Jakarta ke – 488. Pemprov DKI Jakarta memberikan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan Bea Balik Balik Nama kendaraan bermotor.

Bagi yang merasa belum melakukan pembayaran pajak apalagi sudah menunggak lama. Silakan lakukan pembayaran pajak untuk memanfaatkan peluang gratis denda yang diberikan oleh Pemprov DKI sebelum batas waktunya habis. Berikut ini kutipan kicauan twitter dari TMC Polda Metro Jaya :

25/06 s/d 25/08 diberlakukan penghapusan denda adm. pajak & denda adm. BBN kendaraan bermotor.

gratis adm pajak dan adm bea nama

Benarkan?

Silakan langsung saja datang ke TKP agar bisa langsung memanfaatkan momen langka ini. Awalnya saya tahu berita gambar ini dari rekan kerja saya yang menunjukan gambar profill bbm temenya. Setelah saya cek dan telusuri melalui twitter, memang benar adanya bahwa berita ini resmi di share oleh akun twitter dari TMC Polda Metro Jaya.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi :

  • Akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
  • Traffic Management Center Jakarta Metropolitan Police Telp: 021-52960770 Fax: 021-5275090
  • Anda juga bisa menghubungi websitenya di notes.tmcpoldametro.net

Terimkasih atas kunjungannya, apabila ada kesalahan ataupun kekeliruan dalam informasi ini akan diperbaiki sesegera mungkin agar tidak menimbulkan permasalahan. Update informasi dari Lukulo Media dengan cara bookmark situs rodinsaputra.com. Follow blog ini dengan cara subscribe melalui email atau ikuti updatenya dengan like fans page Serambi Indonesia yang berada di samping kanan halaman blog ini.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Denda Adm Pajak dan Denda Adm Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Dihapus”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *