Mesin Sumur Bor dengan Nilai Proyek 300 juta

Oleh-oleh dari kampung? Menurut saya, hal yang menarik setelah pulang kampung adalah oleh – oleh. Tapi tak sekedar oleh – oleh biasa, oleh-oleh itu adalah hasil diskusi dengan seoarang kaka yang penuh dengan ide-ide cemerlang peluang bisnis. Berawal dari bisnis jual beli perlengkapan dapur para ibu – ibu yaitu cobek (alat tradisional penghalus bumbu masakan).

Kemudian bisnis jual beli batu nisan plus pasang, menjadi bisnis yang pas karena rumahnya berada di dekat 2 tempat pemakaman umum. Berlanjut ke bisnis jual beli jenitri kebumen, jenitri papua, jenitri medana dan lain-lainnya. Yang tidak tahu jenitri bisa googling dengan kata kunci rudraksha kebumen atau jenitri kebumen. Tak berhenti disitu saja, kakak saya mencoba peruntungannya dibidang pengeboran sumur untuk air pengadaan air bersih.

Hingga saat ini, semua bisnis yang dijalankan berjalan normal-normal saja. Omzet semua bisnis yang dijalankan pun bernilai ratusan juta. Namun kali ini ada satu kendala yang membuat agak tersendat bisnisnya dibidang pengeboran sumur dengan proyek senilai 300 juta. Kenapa harus proyek 300 juta? karena peralatan dan biaya operasionalnya yang begitu besar.

Ternyata mesin bor yang dimilikinya sudah menganggur selama 3 bulan. Belum lama memang akan tetapi kalau tidak mendapatkan job bor sumur membuat mesinnya nganggur. Sayang banget kalau mesin mahal dengan nilai investasi yang diprediksi 100 juta tak beroperasi. Pemasukan tak ada membuat kaka saya berniat menjualnya dengan nilai 100 juta dan bisa nego.

Namun tak menutup kemungkinan apabila ada yang berniat memberi job Mesin Sumur Bor dengan Nilai Proyek 300 juta, penjualan akan diurungkan. Tinggal menunggu waktu saja, ada yang memberi proyek atau ada yang menawar mesinnya. Nah bagi Anda yang punya job bisa menawarkan job proyeknya. Jika tidak ada dengan terpaksa harus dijual dengan nilai 100 juta nego.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi :

Khaero Saputro

alamat : Karangjambu RT 02 RW 02

Kec Sruweng Kab Kebumen

Jateng 54362

No HP : 087728595533

Tools :

Mesin tersebut terdiri dari :
> diesel 26 HP
> diesel 22 HP
> las listrik 140 A
> las asetelin
> gear box
> mata bor 10 pcs
> pipa 150 meter 2 inci sebagai driver
> mesin SANCHIN SC 45
> rotor 3~Mot GL-132S1-2
> Crane 5t
> dongkrak 2 pcs / per pcs 5t

fungsi :

bor sumur 150-200 meter, proyek yang sudah dikerjakan pengeboran sumur untuk air bersih di boyolali

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *