Membaca Peluang Bisnis Online

Peluang bisnis di indonesia kini semakin luas dengan adanya kaum urban dengan mempelajari kebiasaannya ataupun lifestyle mereka. Jadi buat para pemula yang ingin membuat bisnis dengan peluang yang baru sangatlah terbuka. Anda bisa memulai dengan gaya hidup, kebutuhan sehari-hari, travell dan lain sebagianya yang diperlukan oleh kaum urban. Sebagai contoh mari kita lihat peluang yang ada di jakarta yang dalam kondisi kena macet dan saat kondisi hujan, beberapa tempat mengalami banjir.

Mereka sudah tidak lagi suka bermacet-macetan di tengah panasnya ibu kota apalagi kalo sudah macet terhalang banjir pula. Lebih memilih di rumah saja setelah usai lelah bekerja dan tidak mau repot-repot keluar rumah hanya sekedar ingin berbelanja. Nah dari situ mereka lebih memilih bersantai sambil buka smartphone ataupun laptop mereka untuk berbelanja online.  Kejadian ini tidak hanya terjadi di ibu kota negara tercinta kita akan tetapi sudah menjadi kebiasaan di berbagai kota besar lain di Indonesia.

Mereka cukup klik-bayar transfer-esoknya barang sudah diantar oleh jasa ekspedisi ke depan pintu rumah mereka. Mudah bukan? Tentu saja untuk memulai bisnis online yang akan anda kerjakan tidak semudah membalikan telapak tangan. Anda perlu bersabar untuk membangun kepercayaan dari customer anda. Jadikan kualitas dan service pelayanan yang baik sebagai senjata andalan agar mendapatkan respon yang baik dari customer dan para calon customer anda. Dan variasi produk jugan bisa menjadi tambahan senjata yang ampuh untuk dijadikan pilihan agar lebih menarik.

Tidak ketinggalan pula saat anda akan memulai, cobalah untuk mengamati kebutuhan para calon customer. Bisa menggunakan riset melalui google, temen-temen anda dan juga bisa melalui media sosial. Hal apa yang lagi booming? Anda bisa melakukan ATM (Amati Tiru Modifikasi). Kita mengamati produk orang lain kemudian ditiru dan jangan lupa untuk di modifikasi yang menjadi kekuatan produk anda.

belajar bo

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *