Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Kartu Kredit

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Kartu Kredit

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Kartu Kredit – Lukulo Media. Ini adalah artikel tutorial kartu kredit terbaik yang paling banyak dicari.

Cari artikel terbaik lainnya disini.

Artikel ini tidak cocok bagi Anda yang tidak membutuhkan CC. Karena artikel ini hanya diperuntukan bagi orang yang menginginkan kartu kredit. Atau hanya sekedar mencari informasi mengenai kartu kredit.

Bagi Anda yang tidak tertarik untuk membacanya bisa langsung skip >>>.

Tanpa basa basi, langsung tancap gas menuju tutorial cara mendapatkan kartu kredit :

  • Harus bisa dengan mudah mendapatkan kartu kredit tanpa syarat syarat yang ribet

Tentunya, hal ini yang banyak diinginkan oleh para pemburu kartu kredit yang ingin memiliki kartu kredit. Karena jika Anda bisa memiliki kartu kredit pertama Anda. Bisa menjadi kunci pembuka CC lainnya, jika ingin memiliki cc lebih dari satu.

Bagaimana cara memperolehnya, gampang sekali. Biasanya jika ada promo, sales CC berada di mal atau tempat tempat belanja. Untuk menawarkan kepada pengunjung, hal ini bisa dimanfaatkan oleh Anda. Untuk turut serta mengambil kesempatan agar mudah dan cepat mendapatkan CC.

  • Gunakan Saldo pada bank penerbit Kartu Kredit

Jika Anda salah satu nasabah dari bank penerbit CC. Anda sebaiknya mengumpulkan dana saldo tabungan sebanyak persyaratan untuk membuat CC. Misal : untuk bank BCA > Anda harus memiliki saldo endapan minimal 3 juta perbulan selama 3 bulan.

Untuk Bank Danamon > minimal Anda harus memiliki saldo 10 juta perbulan selama 6 bulan berturut-turut. Menurut informasi yang saya peroleh dari orang yang bisa dipercaya. Jika saldo tabungan danamon Anda 10 juta perbulana selama 6 bulan. Maka akan auto aprove, jika Anda mengajukan CC.

Itu adalah dua cara termudah untuk mendapatkan CC. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mencobanya.

Ketentuan lain , jika Anda ingin mengajukan CC. Persyaratanya kurang lebih seperti dokumen dibawah ini :

  1. KTP
  2. NPW
  3. Slip Gaji 3 bulan terakhir
  4. Opsional (CC)

Rumus dasarnya adalah….

Anda harus memiliki tabungan atau menjadi nasabah salah satu bank yang Ada. Kemudian, Anda memiliki penghasilan yang memungkinkan untuk pengajuan. Lebih mudahnya, jika Anda pernah memiliki CC. Anda tak perlu ambil pusing soal persyaratan CC.

Jika Anda ingin mengetahui persyaratan pengajuan melalui internet. Bisa cari tahu di Google dengan keyword “Kartu Kredit”.

Sebelum Anda mengajukan CC, sebaiknya dipelajari dulu apa fungsinya. Anda benar-benar membutuhkan atau tidak ? atau hanya ingin memiliki karena kemudahannya untuk transaksi. Tapi perlu diingat bahwa Anda harus tetap membayar semua tagihannya.

Janganterbuai oleh kemudahannya dengan cicilan 0% dan banyaknya diskon yang ditawarkan. Karena pada dasarnya, semua itu bermuara pada gaya hidup. Terutama gaya hidup untuk kemudahan berbelanja.

Bisa dibilang gaya hidup yang konsumtif. Tetapi tidak juga serta merta menjadi negatif manfaatnya jika Anda bijak dalam menggunakannya.

Jika Anda pernah mengajukan dan ditolak. Silakan ceritakan  pengalaman Anda di kolom komentar yang sudah tersedia. Dan agar menjadi objektif, bagi Anda yang merasakan manfaatnya, juga bisa sharing dari pengalamannya.

Semoga segala kemudaha diberikan kepada kita semua.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *