youtuber sukses

Menjadi YouTuber Sukses Bukan Mimpi

YouTuber Sukses Bukan Mimpi Рini adalah jargon baru YouTuber Indonesia. Jika Anda adalah youtuber pemula, artikel ini sangat cocok untuk Anda dan temen-temen seperjuangan Anda. Karena semua youtuber pasti pernah mengalami untuk memulai  bermimpi.

Kemudian mimpi itu bakal diwujudkan satu persatu seiringnya berjalannya waktu.

Untuk memberikan semangat yang baru mau gabung atau baru saja gabung dengan YouTube. Nih, mimin kasih informasi tentang youtuber sukses di Indonesia.

Semoga setelah menonton video tersebut, Anda bisa menjadi lebih semangat lagi untuk memulai. Jadi, jangan patah semangat lagi yah,,, meskipun pihak youtube memberikan aturan yang lebih ketat lagi.

Namun mimin yakin, peraturan tersebut tidak mematahkan semangat dan langkah teman-teman untuk terus berkarya.

Lain dulu lain sekarang,,, YouTuber Sukses

Pada tempo dulu, sebelum youtube terkenal dan youtuber indonesia tahu, bahwa youtube menghasilkan uang. Menurut cerita mereka, bisa upload video di youtube saja sudah senang.

Apalagi sampai ada yang nonton plus komentar, menurut mereka hal itu sudah bisa membuatnya bahagia. Setiap hari dipelototin, berapa jumlah tayangnya, waktu menonton serta yang like komen dan subscribe.

YouTuber Sukses Berawal dari Handphone

Ya memang benar, sebagian besar dari mereka memulai jadi youtuber berawal dari bermodal handphone. Cukup dengan hape saja sudah bisa menghasilkan video yang menarik dan ditonton banyak orang.

Ibarat kata, jaman dulu (baca tahun 2010 an) ditonton oleh 50000 orang saja udah senang. Berbeda banget kan ama sekarang, video youtube sekarang bisa tembus jutaan penonton.

YouTuber Sukses vs Gajian Adsense

Tips yang sangat pahit dan mungkin bisa dibilang munafik, bahwa youtuber sejati tidak berburu gajian adsense. Mengapa demikian?

Karena pada dasarnya, jika Anda menjadi creator youtube yang benar2 tulus. Saya yakin, Anda akan terus berkarya sesuai dengan bakat atau kemampuan Anda sendiri. Dimana bisa diasah dan juga bisa  diupgrade, baik skill maupun peralatan yang digunakan.

Lalu kapan Anda memikirkan gajian adsense, saya sarankan janganlah memikirkan hal tersebut. Karena gajian akan berbanding lurus dengan karya Anda. Atau bisa juga karya Anda akan mendapatkan yang lebih besar dari Adsense.

Sebagai motivasi ataupun inspirasi, simak juga video curhatan emak2 ini yang hanya bermodal hape, bisa gajian dari YouTube.

Baiklah, hanya itu saja yang bisa mimin bagi pada hari ini, jika bermanfaat silakan komen dan share artikel ini.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *