Kecepatan Download dan Upload Bolt di Speedtest.net

Apakah Anda termasuk pengguna Internet yang aktif, suka download plus upload data? Dalam bentuk file apapun dengan jumlah data yang besar. Tidak semua provider layanan internet data mampu melayani kebutuhan Anda dengan baik, tentu saja dengan harga yang terjangakau. Apabila memiliki bugdjet dana yang besar untuk pelayanan internet data, mungkin tak perlu pusingkan masalah harga.

Yang menjadi kendala biasanya adalah memiliki dana minim akan tetapi bisa menggunakan layanan internet yang super cepat dan terjangkau harganya. Aman untuk kantong kita, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi jika tak sering membutuhkan internet cepat akan tetapi butuh kecepatan internet yang stabil saat melakukaan download dan upload data.

Pada artikel-artikel sebelumya, saya sudah mengupas beberapa hal mengenai bolt untuk Anda. Untuk sedikit mereview, saya berikan gambaran bahwa untuk sementara layanan bolt hanya bisa dinikmati di kota jabodetabek dan medan. Kota-kota lainnya mungkin akan segera menyusul, saya juga pernah mengupas mengenai masalah lupa nomor bolt dan cara mengatasi sim card no valid.

Kembali lagi ke materi artikel, kali ini saya akan membahas mengenai test “Kecepatan Download dan Upload Bolt di Speedtest.net”. Untuk area Kalideres, Jakarta Barat per tanggal 2 Agustus 2015 pada jam kisaran dini hari 1.30 kecepatan bolt tembus pada angka 16.41 Mbps untuk download dan 1.44 Mbps untuk upload. Kenapa saya melakukannya test speed pada pagi hari?

Karena saya lagi iseng saja, serambi memanfaatkan bonus kuota dari bolt yang masih tersisa. Bonus kuota tersebut saya gunakan untuk upload video ke youtube. Saya memiliki kartu 3 untuk khusus untukĀ  layanan internet data akan tetapi tidak stabil plus kurang cepat untuk upload. Begitu juga dengan indihome dengan paket 1 Mbps tak mampu upload lebih cepat karena kecepatan uploadnya hanya setengahnya.

Oleh karena itu, bolt masih dipertahankan untuk mengupload data yang besar lebih dari 200 Mb. Cukup memuaskan memang, bagaimana menurut Anda? Provider apa yang Anda gunakan untuk uplad file atau data yang besar?

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *