Cara Baru Download Video Smule Sing Karaoke di Android

Cara Baru Download Video Smule Sing Karaoke di Android

Cara Baru Download Video Smule Sing Karaoke di Android – Lukulo Media. Merupakan salah satu artikel tutorial yang banyak dicari di google dan YouTube.

Baca tutorial lainnya tentang smule disini.

Anda berunyung sekali bisa menemukan artikel ini melalui google. Karena setiap tutorial artikel yang bisa ditemukan melalui google adalah artikel terbaik. Yang sudah dipilih oleh para pengguna google.

Yang kemudian menjadi refferensi untuk pengguna google lainnya. Jika Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui caranya seperti apa silakan lihat video tutorial berikut ini :

Bagaimana ? caranya mudah bukan ?

Untuk pembaca blog saya yang kuotanya lagi minim bisa melanjutkan tutorial tertulis ini. Saya beranggapan bahwa yang membaca artikel ini sudah memiliki akun smule sing karaoke. Bagi yang belum punya akun silakan bikin akun terlebih dahulu.

Agar bisa mengikuti tutorial ini secara baik tanpa ada kebimbangan. Namun jika Anda sudah punya akun dan masih bingung boleh bertanya via kolom komentar yang sudah tersedia.

Persiapan Download Video Smule

Untuk persiapan download ada beberapa item yang perlu Anda persiapkan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Anda wajib memiliki Android
  2. Memiliki koneksi internet yang stabil
  3. Unduh aplikasi smule dowloader lewat play store

Cara Download Video Smule

Jika persiapan 1 – 3 sudah dilaksanakan, sekarang langsung lanjut ke tutorialnya sebagai berikut :

  • Pertama, silakan pilih video atau audio yang akan Anda download.
  • Kedua, Copy link video atau audio yang akan dio download. Dengan cara share rekaman smule, kemudian pilih copy link.
  • Ketiga, silakan buka aplikasi smule downloader.
  • Keempat, pilih menu pojok kanan atas > terus pilih Add url. Jika Anda beruntung, maka link yang Anda copy akan otomatis terbaca.
  • Kelima, klik menu Fetch Perform. Dibawahnya Anda petunjuk gambar cara copy link di smule. Jika ada iklan muncul silakan close pada pojok kanan atas.
  • Keenam, Akan ada preview video atau audio yang akan Anda download. Jika sudah sesuai silakan klik menu pada pojok kanan bawah.
  • Ketujuh, Pada pilihan menu download yang muncul. Silakan pilih salah satu. Anda pilih download video atau audio. Atau jika ingin play langsung juga bisa. Apabila ingin save kuota dengan tujuan ingin uploud langsung ke fb atau YouTube bisa pilih menu upload and share.
  • Finish.

Itulah rangkaian sederhana cara baru download video smule atau audio smule. Anda bisa koleksi untuk diri sendiri atau bisa share ke sosial media yang Anda gunakan.

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Jika bermanfaat silakan share ke teman-teman Anda.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *