dilan 1990

Dilan 1990 – Naik Motor Ujan-Ujanan Seperti Adegan Ending

Reaksi Film Dilan 1990 – naik motor ujan-ujanan seperti pada adegan ending. Hal ini benar-benar mimin alamin setelah menonton film Dilan 1990 pada tanggal 4 Februari 2018.

Spoiler Film Dilan 1990

Yang udah Nonton siapa aja NIH,,, #dilan #dilanmilea #dilan1990

Sebuah kiriman dibagikan oleh My Wife My Life My iLusi 👫 (@rodinsaputra) pada

Alasan Menonton Film Dilan 1990

Jujur saja, awalnya saya tak mengerti ataupun tidak paham apa itu film dilan 1990. Melihat trailernya saja tidak pernah, meskipun sebagai youtuber pula. Namun rasa penasaran akan film ini terus menggebu seolah ingin tahu tetapi tidak mencari tahu.

Saya sering buka  youtube, dan saya melihat beberapa youtuber memparodikan film ini.  Sempet nonton parodinya, akan teteapi tidak sampai selesai.

Berlanjut kemudian, saya melihat videonya Anji yang memberikan video reaksi kecewa kepada milea. Melihat dan mendengar curhatan mas anji di youtube, semakin membuat saya penasaran.

Kemudian saya mencoba bertanya kepada istri saya, Film Dilan 1990 cerita tentang apa si? Jawab istri saya, zssstt sensor,…

Dimana hingga akhirnya, istri saya menyeletuk “Yang nonton udah 3.000.000 loh”. Emangnya sudah berapa minggu saut saya, istri saya menjawab : “Baru 10 hari”/ Hah masa si, emang tahu darimana?

Tahu dari instagram, saut istri Saya.

Fix Nonton Dilan 1990

Pada hari minggu, 4 Februari 2018. Saya ada jadwal silaturahim ke rumah saudari saya di Pamulang, Tangerang Selatan. Sepulang dari rumah sdr/i saya, langsung capcus cari bioskop terdekat untuk nonton Dilan.

Sebelumnya tidak ada rencana buat nonton, hingga tiketpun membeli mendadak langsung di lokasi bioskop. Jadi tidak ada persiapan beli tiket secara online, yang tanpa harus Antri mengular.

Sesampainya di bioskop terdekat arah jalan pulang ke rumah, film Dilan yang tayang jam 17.45 – 19.00 sudah habis terjual. Mau tidak mau beli tiket yang jam 19.30, dengan rasa terpaksa untuk mengobati rasa penasaran saya.

dilan 1990

Cerita filmnya begini,,,, pada intinya kamu harus nonton sendiri biar seru. Kalau menurut pendapat saya filmnya bagus, ceritanya bagus, akting pemainnya juga mantap. Sebagai bukti : dalam 10 hari mampu tembus 3jt penonton, yang bisa diartikan diterima oleh penikmat film indonesia.

Singkat cerita—- Endingnya Milea dan Dilan Naik Motor Ujan-Ujanan

Setelah film selesai, saya bergegas pulang bersama istri. Kondisi saat itu jam 9.30 malam, jalanan basah habis diguyur hujan. Baru beberapa menit perjalanan pulang, hujan turun lagi (baca : gerimis).

Dalam film tersebut, kan mengisahkan dilan yang selalu ingin membuat bahagia Milea serta melindunginya meskipun bukan jagoan.

Saya berusaha meniru sosok Dilan yang ingin melindungi istri dari turunnya gerimis. Maka saya tawarkanlah untuk mengenakan jas hujan, karena gerimisnya ga berhenti henti.

Saya : pakai jas hujan yuk,,,

Istri : ga usahlah, biar kaya milea dan dilan. Naik motor ujan-ujanan di ending adegan.

Saya : yasudah kalau begitu, lanjutkan perjalanan (saya berusaha memenuhi permintaan milea, maksud saya istri saya).

Dan ternyata, sampai dirumah masih aja gerimis (celana saya sampai basah). Meskipun sepanjang perjalanan pulang, kena gerimis da mencoba menahan dingin. Disitu saya berusaha untuk memenuhi permintaan istri (ujan-ujanan naik motor). Meskipun terasa aneh menurut saya, membiarkan istri tercinta kehujanan seperti milea dan dilan.

Okelah itu saja cerita pada hari ini, pesan saya :

Ambil nilai positif dari film dilan 1990, dan buang jauh sisi negatifnya. Manusia hanya berusaha, kesempurnaan tetap milik Alloh SWT.

Bonus :

5 Kutipan Dialog Film Dilan 1990 Ini Dijamin Bikin Hati Meleleh

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *