Cara VIP Joox Gratis di iPhone Selamanya

Cara VIP Joox Gratis di iPhone Selamanya

Cara VIP Joox Gratis di iPhone Selamanya, diterbitkan karena ada pertanyaan dari pembaca. Baimana cara iPhone bisa menikmati VIP Joox Gratis setiap bulan.Berikut ini pertanyaan yang disampaikan oleh salah satu pembaca Lukulo Media.

Min Mau nanya dong, gw baca artike mu very helpful bagi pencinta gratisan seperti gw hehee.
tpi untk pengguna Iphone saya coba unistall terus install ulang dan creat account baru tpi tetep aja gk bisa min, dianya nge baca sudah pernah ngeclaim 30hari freeā€¦.
Mohon advise nya yaa thanks a lot.

yozul

Baca : Cara Mendapatkan Akun VIP Joox Secara Gratis

Sebenarnya pada tutorial sebelumnya sudah dijelaskan Cara VIP Joox Gratis Selamanya. Hanya saja pada artikel tersebut belum dijelaskan secara detail. Bagaimana cara vip joox gratis di iphone karena saya baru trial eror di Android.

Pertanyaan diatas membuat saya termotivasi untuk trial eror di iPhone. Memang benar ternyata, di iPhone hanya bisa claim sekali vip joox gratis 1 bulan. Setelah claim pertama tidak bisa claim lagi. Saya mencobanya juga demikian.

Lalu pertanyaanya :

Bagaimana Cara VIP Joox Gratis di iPhone Selamanya

Kemudian saya trial eror beberapa kali menggunakan android. Dan selalu sukses mendapatkan VIP sebulan penuh. Dengan menggunakan email baru seperti yang saya gunakan : “namaBebas@rodinsaputra.com”.

Kemudian sandi saya buat bebas, begitu juga user ID, setelah itu sign up. Alhasil mendapatkan VIP Joox Gratis sebulan penuh. Agar bisa digunakan VIP Joox gratis di iPhone, saya login menggunakan akun yang baru saja dibuat.

Bagaimana? mudah bukan? Sekarang Anda bisa menikmati VIP Joox Gratis di iPhone setiap bulan alias selamanya. Sekarang giliran Anda untuk praktek, Jika Anda masih bingung bagaimana caranya? Lihat video di bawah ini :

Setelah mendapatkan VIP Joox di Android, silahkan akun VIP Joox tersebut untuk login di iPhone.

Jadi, untuk mendapatkan VIP Joox Gratis di iPhone tidak perlu jailbreak. Atau Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Hanya modal sign up melalui joox Android. Jika tidak punya Android bisa pinjem punya teman.

Atau Anda juga bisa menggunakan jasa admin. Oke, terimakasih sudah mampir disini. Saya ucapkan terimaksih. Jangan lupa like share dan komentar.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

15 thoughts on “Cara VIP Joox Gratis di iPhone Selamanya”

  1. Kak kalau misalnya kita sempat hapus aplikasi joox terus download lagi di app store trus sign in pake akun yg sebelumnya pernh sign in ke joox juga, nah apa playlist yg ada di akun kita itu bkaln ttp ada? Trus apa daftar lagu offline ny juga bakaln ada ? Atau semua kembali seperti baru kak?

    Dtunggu responnya kak, Makasih????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *