Cara Setting Kamera Android Smule Video

Cara Setting Kamera Android Smule Video

Cara Setting Kamera Android Smule Video, merupakan tutorial yang tepat bagi Anda. Apabila Anda sedang mencari tahu melalui google, dengan keyword smule video.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan caranya bisa langsung tonton video berikut ini :

Alasan membuat artikel :

Cara Setting Kamera Android Smule Video

Alasan saya menulis artikel ini cukup sederhana, artikel ini hanya sambungan dari artikel sebeumnya. Dan juga merupakan sambungan pelengkap video tutorial yang sebelumnya di channel Lukulo Media. Artikel ini, saya dedikasikan untuk pelanggan setia saya di blog dan chanel Lukulo Media.

Yang sudah merespon dengan memberikan pertanyaan seputar smule video di hape Adroid. Terutama pengguna samsung J7, samsung J1, samsung J5 dan samsung grand prime. Mereka sering bertanya bagaimana caranya agar bisa smule video.

Sebenarnya mudah saja, jika Hape Anda ditawari smule video oleh aplikasi Smule Sing Karaoke. Maka Hape Anda sudah support smule video sing karaoke. Tanda – tanda lainnya adalah Anda bisa melihat video rekaman sing karaoke di aplikasi Anda.

Cara Mengetahui :

  1. Silakan buka aplikasi smule.
  2. Coba Anda pilih menu Listen.
  3. Cari rekaman karaoke berbentuk format video

Untuk cek OS Android atau OS iOS yang support bisa baca disini.

Setting Kamera Android Smule Video

Jika tanda-tanda smule video sudah didapatkan atau smule video support di Hape Anda. Akan tetapi belum bisa berjalan secara baik di aplikasi Smule Sing Karaoke. Anda bisa mencoba melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Silakan masuk pengaturan hape (Setting Menu).
  • Pilih Menu manager aplikasi atau aplikasi yang terinstall.
  • Cari Aplikasi Smule Sing Karaoke (jika ketemu silakan klik).
  • Scroll atau geser kebawah hingga menemukan menu Permission (maaf hape xiomi room china tidak ada menu bahasa Indonesia). Silakan artikan sendiri artinya (mungkin bisa dibaca : perijinan aplikasi.
  • Klik Permission Manager.
  • Gulirkan kebawah hingga menemukan menu multimedia.
  • Setelah mendapatkan menu multimedia, pilih menu access camera (akses kamera). klik sekali, kalau tidak muncul menu, klik dua kali.
  • Pada akses kamera, muncul jendela accept, notify dan deny.
  • Agar Anda bisa menikmati smule video silakan pilih Accept atau terima. Kalau deny artinya Anda tidak mengijinkan aplikasi smule untuk mengakses kamera Anda.
  • Finish.

Jika semua sudah oke, silakan mencoba akses smule video kembali. Silakan praktek, jika Berhasil jangan lupa like, share dan komen tinggalkan pesan. Jika Anda gagal, berarti Anda belum beruntung.

So, cukup sekian. Semoga bermanfaat. Salam Smule Indonesia.

Baca Juga artikel lainnya tentang smule disini.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Cara Setting Kamera Android Smule Video”

  1. Mf mas nehh ak yg wa td..gmn nehh mas..tlng dibantu yaa..cara2 nya setting video smule..mksh ya mas,maturnuwun..ora ngapak ora kepenak..✌????????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *