cara mendapatkan uang dari youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

Cara mendapatkan uang dari YouTube adalah artikel yang paling banyak dicari via google. Apa buktinya? mudah saja, karena saat ini Anda telah menemukan artikel ini dari Google. Perkenalkan, saya admin sekaligus pemilik fanspage dan group facebook : YouTuber Indonesia. Saya senang sekali bisa berjumpa dengan Anda melalui tulisan ini, semoga bermanfaat.

Untuk memotivasi para YouTuber Indonesia, mari kita simak video berikut ini :

Pembuka : Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

Saya menulis artikel ini bukan berarti admin berburu uang di youtube, akan tetapi hanya ingin menyalurkan hobi saja. Pada dasarnya mimin senang berbagi, jujur saja saya orangnya itu suka mendengarkan orang lain bercerita. Dan juga saya suka sekali bercerita, mulai dari hal yang ga penting hingga yang sangat penting.

Saya merasa lega, apabila bisa berbagi informasi dengan orang – orang terdekat. Misalkan temen satu kerjaan, temen main, tetangga, keluarga dan tentunya berbagi informasi bersama pembaca setia Lukulo Media.

Saya hanya lulusan SMK yang punya cita-cita ingin kerja di pabrik, kemudian memegang mesin CNC bubut (baca : operator). Seperti pelajaran praktek tambahan di sekolah setelah ujian nasional, untuk mengisi kekosongan waktu hingga hari perpisahan.

Saya lulus SMK tahun 2007, dua tahun kemudian cita-cita saya terkabul. Di tahun 2009 saya dipercaya untuk menjadi operator mesin CNC Bubut di Pabrik Kaleng Terbesar Se-Asia Tenggara.

Pembukaan 1 : Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube – Menjadi Seorang YouTuber

Namanya hanya manusia biasa yang tidak jauh dari salah dan dosa, serta tidak mudah puas dengan apa yang sudah didapat. Tahun 2011, saya mengenal yang namanya youtube. Kemudian saya memiliki cita cita baru ingin menjadi Seorang YouTuber.

Di tahun 2015, saya memulai berkarya di YouTube untuk menjadi seorang YouTuber. Berarti secara tidak langsung, cita – cita saya tercapai pada saat itu meskipun belum terkenal. Ya paling tidak sudah bisa merasakan, apa enak dan ga enaknya jadi seorang YouTuber.

Awalnya, saya tidak ada niatan untuk mencari uang dari youtube. Tetapi karena karya saya dihargai Oleh YouTube, mau ga mau saya terima saja imbalan tersebut. Meskipun tidak seberapa, saya tetap bersyukur karena Alloh SWT sudah membukan pintu rizki.

Isi Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

Jika kembali ke benang merah : Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube. Maka disini saya akan mencoba berbagi cara terbaru dengan aturan terbaru dari YouTube. Yang diprediksi, stiap tahunnya bakal terus berubah aturannya maupun kebijakannya. Disesuaikan dengan perkembangan zaman, maupun peanggaran atau penyalahgunaan komunitas tersebut.

Syarat mutlak yang harus Anda miliki ketika ingin mendapatkan uang dari youtube yaitu :

  1. Akun gmail (anda bisa dapatkan secara gratis dari google).
  2. Akun youtube (bisa daftar menggunakan akun gmail).
  3. Peralatan untuk membuat video, video tersebut nantinya di upload ke akun youtube Anda.
  4. Koneksi internet, jika sudah membuat video silakan upload video ke YouTube dengan koneksi internet Anda.
  5. Daftar adsense, setelah point 1-4 terpenuhi. Anda bisa daftar adsense dengan syarat terbaru, akun youtube Anda sudah 4000 jam penayangan dan 1000 subscriber.
  6. Pin Adsense, nomor pin ini berfungsi untuk verifikasi alamat rumah/kantor Anda. Untuk meyakinkan adsense bahwa Anda benar-benar orang bukan robot.
  7. Akun Bank, jika PIN verifikasi sukses. Selanjutnya verifikasi akun Bank. Jika Anda tidak memiliki akun bank, bisa pinjam orang tua atau saudara Anda.

Untuk akses gmail dan youtube bisa buka di google.com.

Untuk artikel tentang youtube lainnya bisa buka dan baca disini.

Ilustrasi penghasilan dari YouTube :

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

4 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube”

  1. Selamat Siang. Tidak sengaja saya mampir ke blog ini, setellah menghabiskan waktu cukup lama membaca ternyata artikelnya sangat menarik dan banyak postingan yang sangat bermanfaat.
    Izin ikut bookmark dan share beberapa tulisan kee sosial media
    saya ya sekaligus biar blog anda semakin banyak pengunjungnya.
    Seemoga di update terus ya blognya.Sukses Selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *