Movie Card indihome

Berlangganan IndiHome Mendapatkan Movie Card Indihome

Movie Card Indihome menjadi salah satu cara untuk mendapatkan movie card. Kartu ini diterbitkan cinema 21 untuk transaksi pembelian tiket tanpa antri.

Baca artikel film lainnya disini.

Sejarahku Tentang Movie Card Indihome

Sedikit mengulas saat akan berlangganan IndiHome, saya mengalami satu kesalahan besar. Berdampak pada lamanya waktu pemasangan IndiHome, yaitu karena sulitnya alamat pemasangan yang tertera pada form pengajuan.

Sebenarnya tidak sulit dicari akan tetapi karena saya tidak menggunakan alamt rumah. Melainkan menggunakan alamat surat domisili yang dikeluarkan oleh Ketua RT tempat saya tinggal.

Karena salah paham, saya kira alamat domisili yang dikeluarkan Pak Ketua RT adalah alamat saya tinggal. Ternyata alamat tersebut mengarah kepada alamat rumah Ketua RT.

Sehingga alamat yang dicari atas nama saya tak pernah ditemukan oleh petugas teknisi pemasangan IndiHome. Alhasil pemasangan jadi terlambat hingga 4 bulan lamanya akibat dari alamat yang tidak sesuai.

Tak hanya berimbas pada saat pemasangan, tetapi berimbas pula saat ada paket kiriman dari IndiHome yang berisikan Movie Card. Pada saat pemasangan, teknisinya sudah memberi tahu saya untuk datang ke plasa telkom untuk merubah alamat ke alamat rumah ibu kost.

Tapi karena jarang ada libur yang tepat jadi belum sempat meminta alamat ke ibu kos untuk mengubah alamat member di IndiHome.

Paket kiriman yang berisi Movie Card pun datangnya ke alamt Pak RT. Untung saja, rekan klerja ada yang tinggal di dekat Pak RT.

Ketika teman saya mengambil paket di rumah Pak RT, dia ditanyai kenal mas Rodin ga? otomatis kenal, kemudian paket Movie Card Indihome diambil sekalian.

Terimakasih IndiHome….”Berlangganan IndiHome Mendapatkan Movie Card Indihome”.

Manfaat Movie Card Indihome

Hal utama yang saya terima manfaatnya adalah bisa beli tiket nonton tanpa harus antri. Meskipun yang lain antri. Saya bisa langsung menuju garis depan. Menggunakan jalur khusus pembelian tiket untuk movie card.

Ini adalh kejadian kemaren saat beli tiket fast furious 8. Silakan simak video instagram saya. Dan jangan lupa follow ya.

Antrian fast and furious 8 Gunakan movie card GA perlu antri Datang bisa langsung beli tiket

A post shared by My Wife My Life My iLusi ???? (@rodinsaputra) on

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *